~Jangan lupa tersenyum ke semua orang, hingga mereka tidak tau bagaimana kesedihanmu itu~
•ARI•Happy Reading semuanya:) sebelum itu jangan lupa vote ya
Hari ini adalah hari kamis. Ari memiliki jadwal kerja hari kamis dan sabtu, kenapa dia bekerja? Jawabannya karena dia tidak mau bergantung kepada orang tuanya, dia harus bersikap mandiri,lagianpun Ari juga sadar diri karena dia adalah anak angkat.
Dia bekerja di Mie Aceh Pakcik. Sebuah tempat makan khas dari aceh. Pemiliknya ini bernama pak Ahmad tapi biasa dipanggil Pakcik.
Setelah pulang sekolah Ari pulang ke rumahnya dan membersihkannya. Setelah itu dia berpamitan keluar, Ari tidak bilang kalau dia bekerja kalau Ari berbicara pasti Herman bakalan kecewa dan dengan Tia jangan ditanya ya pasti dia tidak peduli.
Hari sudah sore Mie Acehnya pasti sudah buka. Ari pergi menaiki sepeda karena jarak rumahnya ke tempat itu lumayan dekat, jika menggunakan kendaraan kalau jalan kaki yah jauh wkwk.
"Assalamu'alaikum pakcik, " Ari sudah sampai ditempat warung mie Acehnya
"Waalaikumsalam, "jawab pakcik "oh Ari mari masuk nak"
"Iya pakcik. Saya kerja apa deluan nih pakcik? "
"hmm kamu bersihkan aja dulu ruangan ini ya"
"oke pakcik," ucap Ari sambil tersenyum
Setelah membersihkan ruangan ityu Ari segera membantu pakcik yang sedang melayani pembeli.
"pakcik mie Aceh basahnya satu ya, "ujar seorang pembeli
"Oke-oke, di bungkus atau makan sini? "
"Di bungkus aja pakcik"
...
"Buk ini sudah siap, "kata Pakcik
"oh ini pak uangnya"
"Teurimong geunaseh,"
*teurimong geunaseh dipakai oleh orang Acrh untuk ucapan Terimakasih"Oke pakcik," kata si pembeli
Terlihat hari sudah mulai malam banyak pembeli yang ingin mencoba rasa mie Aceh ini. Yang katanya rasanya beda dari yang lain. Terlihat juga pakcik dan Ari yang merasa kewalahan karena banyak yang beli.
"Ari ini tolong kamu anterin ke meja itu ya, " titah pakcik sambil menunjuk sebuah bangku yang didukin oleh seorang cowok dan cewek
"permisi ini pesanannya Mbak, Mas, "kata Ari kepada mereka
"Ahh iya... Loh-loh Ari kamu ngapain disini? "Tanya cewek itu
"Eh Naya. Gue kerja disini," wanita itu adalah Ika teman sebangkunya (Emang ya dunia ini sempit banget kayak daun kelor wkwk-Author)
"Loh kenapa kerja? "
"Ahh banyak tanyak lo, "semprot Nichol dan dibalas tatapan tajam oleh Ika
"Hahaha, biasalah untuk nambah uang jajan, " balas Ari
Ika pun hanya ber 'oh'ria"Woi mau makan apa enggak nih," tanya Nichol
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIESTA
Novela JuvenilNamanya Ariesta Candramawa kerap dipanggil 'Ari'. Cowok yang mempunyai segudang kesedihan yang berhasil disembunyikannya selama ini dan semua itu menjadi kebahagiaan karena datangnya sosok gadis cantik di dalam hidupnya. Dia adalah Nayanika Lasp...