In the previous chapter
Heechul kemudian beralih menghadap Kyuhyun dan berkacak pinggang, "Dan kau, Cho Kyuhyun. Kita ke kantor polisi bersama Siwon,"
"Tapi aku harus laporan ke petinggi, noona," elak Kyuhyun. Jika sudah ada Siwon, untuk apa dia harus susah-susah sok baik di depan polisi yang kerjanya lamban. Kesabarannya tidak terlalu bagus.
"Aku tidak peduli. Donghae, kembali ke base bersama Yesung. Pastikan Yesung mengobati lukanya di medical center," menjabat sebagai anggota tertua membuat ucapan Heechul tak terbantahkan, bahkan oleh Team Leader sekalipun.
---
Kasus Paran Group telah selesai, kepolisian akhirnya bisa melacak semua kegiatan kotor Paran Group untuk menyingkirkan saingan bisnisnya. Berita mengenai penahanan Oh Chul Chung pun sudah menyebar kemana-mana dan menjadi topik utama dalam setiap channel berita. Divisi khusus SWAT diberikan waktu senggang selama 3 hari oleh petinggi sebagai reward. Selain dapat menjaga Nam Sang Tae dan para tamu dengan baik, divisi mereka juga menggiring polisi pada kegiatan kotor Paran Group sehingga mampu memberikan sisi terang terhadap beberapa kasus yang dilakukan Paran Group yang sebelumnya sulit untuk dibongkar. Kali ini mereka semua berkumpul di ruang meeting petinggi bersama Yunho dan Nam Sang Tae.
"Aku mau mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian. Mungkin aku akan kehilangan nyawaku di acara itu jika kalian tidak bekerja dengan cerdas dan hati-hati," Nam Sang Tae berterima kasih dengan senyum hangatnya.
"Bukan apa-apa, Nam Sang Tae-ssi. Itu memang sudah menjadi pekerjaan kami," Kyuhyun menunduk sedikit, bagaimana pun Nam Sang Tae adalah client mereka.
"Tidak perlu diragukan lagi, divisi khusus SWAT-mu memang yang terbaik, Yunho-ah," puji Nam Sang Tae ke arah Yunho.
"Mereka memang andalan kami, Nam Sang Tae-ssi,"
Nam Sang Tae mengecek jam mahal yang melingkar di lengan kanannya, "Baiklah, aku harus kembali ke kantor. Sebagai rasa terima kasih pribadi dariku, aku sudah menyuruh anak buahku untuk mentransfer sejumlah uang. Tidak banyak tapi hanya itu yang bisa kuberikan. Kalau begitu, sampai jumpa,"
Belum sempat mereka semua bereaksi, Nam Sang Tae sudah keluar ruangan ditemani oleh Yunho, meninggalkan mereka berdelapan saling menatap.
"Hebat," celetuk Donghae memecah keheningan, matanya menatap handphone-nya dengan berbinar.
"Kenapa?" Eunhyuk yang penasaran mengintip apa yang dilihat oleh Donghae.
"Oh Tuhan," Eunhyuk menutup mulutnya terkejut, kemudian buru-buru membuka handphone-nya sendiri.
"Nam Sang Tae memang orang kaya, lihat, 10 juta won masuk ke rekeningku atas nama perusahaan Nam Sang Tae. Dan dia bilang bahwa ini tidak seberapa? Gila," decak Donghae kagum, masih tersenyum senang melihat nominal saldo rekeningnya. Membayangkan bonus dan gaji yang juga akan diberikan petinggi membuat senyumnya semakin lebar.
"Kalau begitu malam ini kita rayakan?" tawar Siwon yang disambut positif oleh semuanya.
"Samgyeopsal dan soju, aku tidak menerima penolakan, terutama dari kalian!" putus Heechul telak sambil menunjuk Kyuhyun dan Yesung yang hanya bisa mengangguk. Lagi pula mereka diberikan hari off dan tidak ada salahnya bukan menghabiskan waktu bersama dengan team-nya dan merayakan keberhasilan sempurna mereka.
-
Akhirnya mereka berakhir di salah satu restaurant samgyeopsal langganan mereka dekat dengan base. Semua setuju untuk tidak membahas apapun yang berkaitan dengan pekerjaan maupun kemungkinan tugas yang akan datang. Jarang-jarang diberi liburan membuat mereka sebisa mungkin memanfaatkannya dengan baik. Entah sudah berapa ronde bakaran samgyeopsal dan soju yang mereka lalui, kini jam sudah menunjukkan 10 malam dan tampaknya tidak ada yang ingin menyudahi kegiatan senang-senang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treacherous // KYUSUNG
FanfictionBoth have heart as cold as ice. The difference? One is by nature, the other is freezing the heart as self-defence. But when they both meet, they can only feel; warmth. disclaimer GS for ukes! in Bahasa