Part 50

28.1K 3.5K 396
                                    

Bonus untukmu teman-teman 😂😂😂😂

Hyera mengambil sebuah kotak kecil putri Hyera dan mulai membukanya namun sebelum membuka kotak tersebut Hyera langsung menutup jendela yang tadi dia buka. Yu Mi dan Hyera fokus pada kotak yang ada di depan mereka, Hyera membuka kotak tersebut dengan kunci yang ada di kotak rias Putri Haera.

Saat kotak itu terbuka terdapat surat.

“Surat apa itu?” tanya Yu Mi.

“Mana aku tahu, kenapa kau bertanya kepadaku” jawab Hyera dan membuat Yu Mi menganggukkan kepalanya dengan wajah yang bersalahnya.

“Ibu suri memberikan apa saja kepada Putri Haera? Kenapa tidak di berikan kepada Putra Mahkota saja”.

“Orang mana yang mau memberikan sesuatu barang yang penting kepada orang seperti Putra Mahkota yang tak dapat membedakan mana manusia dan mana yang iblis” jawab Hyera.
Yu Mi berjalan ke arah lemari dan mengambil kotak kecil. Hyera meletakan kotak kecil tersebut di sebelah kotak yang berisi surat tersebut.

“Apa isinya kotak yang ini?”

“sebuah seruling” Hyera membuka kotak tersebut.

“Seruling?” Hyera menganggukan kepala untuk menjawab pertanyaan Yu Mi.

“Kenapa aku melihat dimana-mana ada seruling” perotes Yu Mi.

“Mana aku tahu” Hyera menjawab sekenanya saja.

Yu Mi mengambil sebuah surat yang ada kotak seruling tersebut dan membacanya.

“Jangan buka kotak satunya sebelum umurmu 19 tahun Putri Haera” Yu Mi membaca inti dari surat tersebut.

“Baiklah karena Putri Haera sudah berumur 19 tahun jadi cepat buka” perintah Yu Mi kepada Hyera.

“Iya” jawab Hyera.
Hyera membuka surat tersebut dan membacanya.

PROV SURAT ON

Putri Haera sayang.

Nenek meminta maaf karena nenek tidak dapat membantumu saat kau di sakiti, bahkan Kaisar Jang juga telah menyakitimu. Nak saat kau membaca surat ini, itu berarti nenek sudah tidak berada disisi mu lagi. Selamat ulang tahun Putri Haera kau sudah berusia 19 tahun, bagaiaman apakah Jendral Tae Jun baik kepadamu dan memanjakanmu?

Putri Haera jika kau ingin pergi dari istana maka pergi saja dari sana nak, saya tak ingin kau di sakiti seperti yang dialami oleh ibumu dulu. Tepat di usiamu 19 tahun akan ada seorang yang aku percaya untuk membawamu pergi dari istana itu. Di surat selanjutnya ada surat dari ibumu nak, waktu ibumu menyerahkan surat itu kepadaku dan berkata jika itu untuk putrinya yang akan lahir. Dia juga berkata jika ibumu meminta maaf karena meninggalkanmu sendirian di istana ini. Nenek harap kau dapat hidup bahagia di luar istana dengan damai dan bahagia tidak ada yang dapat menyakitimu lagi.

Dari nenek tersayangmu yang selalu sayang kepadamu.

PROV SURAT OFF

“Jadi Permaisuri terdahulu sudah mengetahui jika dirinya tidak akan selamat setelah melahirkan Putri Haera” kata Yu Mi dan dianggukan oleh Hyera.

“Ini surat terakhir dari Ibu Suri dan ini surat dari Permaisuri Terdahulu Ibundanya Putri Haera” Hyera menunjukkan surat-surat tersebut, tangan kanan surat dari Ibu Suri dan tangan kiri dari Permaisuri Terdahulu.

“Lalu apakah kau akan ikut dengan orang kepercayaan Ibu Suri pergi dari Istana?” tanya Yu Mi dengan Hyera yang membuka surat dari Permaisuri Terdahulu.

Reincarnation Female Military : Lee Hyera (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang