Part 47

27.5K 3.6K 302
                                    


Untuk kalian yang memiliki akun Noveltoon atau Mangatoon bisa baca juga cerita Hyera di sana dengan judul yang sama atau dapat cari nama akun @NWL1104.

Tolong bantu share ke teman-teman ya supaya dapat membaca juga jika tidak memiliki akun WP.

Susah banget up di Wattpad selalu gagal terus 😭😭😭😭, ada yang tahu kenapa begitu?


Lanjut lagi yok 😊



Semua orang kembali pada diskusi dan Yu Mi kembali untuk mengingat dalam ingatan Yu Mi.

“Kau jangan membuat kami terkena masalah “ kata salah satu dayang.

“Maafkan aku, aku hanya baru mengingat kejadian itu”.

“Permaisuri memang sangat kejam sekali kepada Putri Haera” kata salah satu dayang itu.

“Maksud kalian yang menyuruh penjaga penjara memberi Putri Haera makan 2 kali sehari adalah Permaisuri?” tanya Yu Mi.

“Hemm, kau tak tahu soal itu?”

“Aku tak mengetahui hal itu” kata Yu Mi.

Di dalam ruang rapat, Yu Mi hanya memandang tajam ke arah Permaisuri dengan diam dan sembunyi. Jadi Permaisuri Baek tak tahu jika dirinya sedang di tatap tajam oleh Yu Mi, layaknya mangsa (Yu Mi sudah menandai Permaisuri untuk di mangsa).

Keputusan Kaisar Jang untuk penerjemah adalah Putri Seo Hyeon, jadi untuk sementara waktu hukuman Putri Seo Hyeon akan di tunda sampai Kekaisaran Cina kembali ke Cina.

Yu Mi yang mendengar itu langsung pergi dari ruangan dan bergumam “itu memang keputusan yang sudah Hyera tebak tapi –“.

Yu Mi menghentikan gumaman nya karena mendengar samar-samar orang bernyanyi, suara yang merdu kira-kira siapa yang bernyanyi pikir Yu Mi.

Yu Mi berjalan semakin cepat mendekat ke arah kediaman Hyera. Dan terdengar sebuah lagu dari Taeyeon – Fine. Yu Mi yang mendengar lagu itu langsung bergumam “itu pasti Hyera karena tak ada yang tahu lagu itu”.

Dan saat Yu Mi memasuki kediaman Hyera terlihat Hyera sedang berdiri di atap sembari bernyanyi layaknya dia sedang berada di panggung. Rambut yang terterpa angin dan pakaian warna peace membuatnya sangat indah bahkan dengan lagu Taeyeon membuat hari ini sangat cocok dengan penampilan Hyera.

Saat Yu Mi akan mendekat ke arah Hyera, Yu Mi merasakan ada seseorang yang berada di sana selain dirinya dan Hyera. Tepatnya orang tersebut sedang bersembunyi. Yu Mi berjalan perlahan sembari mencari dimana letak orang tersebut bersembunyi dan Yu Mi mencari orang tersebut bukan seperti orang mencari barang atau tengok sana tengok sini tapi lebih dengan auranya. Yu Mi mencoba merasakan aura orang tersebut.

Yu Mi merasakan aura orang tersebut yang sedang bersembunyi di ruangan yang biasanya Hyera pakai untuk tempat buku-bukunya.

“Ternyata kau di sana” Yu Mi melirik ke arah pintu yang terdapat orang yang sedang bersembunyi.

Hyera masih menikmati angin dan nyanyiannya tak perduli dengan siapapun yang ada di sekitarnya.

“Nona, apakah ada membutuhkan sesuatu? Seperti buku atau yang lain?” tawar Yu Mi kepada Hyera.

“Tidak” jawab Hyera singkat.

“Apakah hamba ambilkan kain hangat?”

“Tidak”.

Reincarnation Female Military : Lee Hyera (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang