Kekaisaran Cina telah datang ternyata kedatangan Kekaisaran Cina jauh dari perkiraan. Kekaisaran Cina diperkirakan sampai sekitar sore hari atau malam hari, namun Kekaisaran Cina sampai pada hari berikutnya di pagi hari. Dari pihak Kekaisaran Cina menjelaskan jika keterlamatannya sampai ke istana Kekaisaran Jang karena Kaisar Cina sangat menikmati pemandangan malam hari dengan langit yang penuh bintang jatuh.
Saat kedatangan rombongan Kaisar Cina datang, Hyera tidak menghadirinya bukan tanpa sebab karena kasurnya lebih nikmat daripada menghadiri penyambutan Kaisar Cina.
“Dimana Putri Haera?” tanya Kaisar Jang kepada Kasim Lim.
“Maafkan hamba, Yang Mulia hamba tidak tahu. Sejak tadi hamba tak melihat Putri Haera” jawab Kasim Lim.
“Cari dia, dan suruh dia datang untuk menyambut rombongan” perintah Kaisar Jang.
“Baik, Yang Mulia”.
Kasim Lim langsung pergi mencari Putri Haera dari mulai perpustakaan, gudang buku, danau, kandang kuda dan tempat pacuan kuda namun tak menemukan Hyera. Kasim Lim mencari Hyera bukan di kediamannya karena kebiasaan Hyera di jam pagi adalah ke semua tempat tersebut dan akan kembali ke kediamannya pada sore harinya, dan sekarang dalam pikiran Kasim Lim jika dirinya harus ke kediaman Putri Haera.
“A-apakah Putri Haera ada di kediamannya?” tanya Kasim Lim kepada Yu Mi dengan napas yang tersengkal-sengkal karena harus berlari mencari Hyera.
Yu Mi yang mendengar itu langsung menganggukan dengan sopan.
“Aku ingin bertemu dengan Putri Haera untuk menyampaikan pesan dari Kaisar Jang” kata Kasim Lim.
“Maafkan saya Kasim Lim tapi Putri Haera berpesan jika ada yang datang untuk menemuinya soal dirinya harus menghadiri penyambutan Kaisar Cina maka jawabannya “Maaf saya tidak mau”” jawab Yu Mi tenang.
“Tapi ini perintah Kaisar Jang” ucap Kasim Lim.
“Maafkan saya, ini juga perintah dari Putri Haera. Saya tak berani membantah dan mengganggunya sekarang jika tidak, kepala saya akan melayang dan akan dijadikan hiasan dinding” Yu Mi memasang raut wajah yang ketakutan dan memelas. Melhat akan hal itu Kasim Lim langsung undur diri pergi meninggalkan kediaman Putri Haera untuk menyampaikannya kepada Kaisar Jang.
Yu Mi melihat Kasim Lim yang meninggalkan kediaman Putri Haera hanya mengangkat sebelah alisnya dan berkata “Hemm, mustahil Hyera akan memenggal kepalaku yang ada kepala kalian yang dia penggal” Yu Mi melanjutkan kegiatannya yaitu membaca novel romance ala jaman kekaisaran.
“Apa yang kau lakukan dan bicarakan?” tanya Hyera yang membuka pintu yang memperlihatkan muka bantal.
“Tidak ada” jawab Yu Mi tanpa mengalihkan pandangannya.
Hyera yang tak puas dengan jawaban Yu Mi terus menatap Yu Mi hingga Yu Mi merasa tak nyaman dengan tatapan Hyera kepadanya.
“Hemm, baiklah baiklah tapi jangan tatap aku seperti itu” ucap Yu Mi dan menutup bukunya.
“Tadi Kasim Lim datang dan mengatakan jika Kaisar Jang memerintahkanmu untuk datang ke penyambutan rombongan Kaisar Cina tapi aku jawab jika kau lagi tak ingin di ganggu dan jika di ganggu kau akan memenggal kepala orang tersebut” lanjut Yu Mi.
Setelah mendengar penjelasan Yu Mi, Hyera langsung meninggalkan Yu Mi tanpa kata begitu saja bahkan langsung menutup pintunya.
“Benar-benar. Sepertinya moodnya sangat buruk hari ini” gumam Yu Mi.
“Kita akan pergi, bersiaplah. Gunakan pakaian nyaman karena kita pergi menggunakan kuda” ucap Hyera yang membuka pintunya kembal.
“Tapi-“ belum sempat Yu Mi menjawab Hyera sudah menutup pintunya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Female Military : Lee Hyera (Terbit)
Ficção HistóricaSebagian Part di hapus untuk kepentingan penerbit. Untuk pemesanan Novel ini silahkan cek pada bio Instagram @alphamedia.publisher Seorang komandan militer bernama Lee Hyera mengalami reinkarnasi ke masa lalu dan menempati tubuh seorang putri kaisa...