Part 5
Disisi lain.
"Aku yakin anak rubah itu akan mengadu, dan si induk rubah akan mulai bertindak. Hyera saat bersenang-senang" Gumam Hyera dengan senyum devilnya.
Part 5 Off
"Nona Kasim Lim ingin menemui nona"
"Baiklah, biarkan masuk." Jawab Hyera
"Baik nona."
"Apakah Kaisar Jang akan mengeksekusiku lagi?" tanya Hyera saat melihat Kasim Lim memasukin ruangan Hyera.
"T-Tidak, putri" jawab Kasim Lim gugup dan takut harus berbicara apa kepada putri Haera.
"Hemm, dugaanku benar tenyata."
"Aku akan datang." Lanjut Hyera
'Dan akan bersenang-senang 2 hari lagi' batin Hyera.
2 hari kemudian
"Nona kenapa anda melepas hiasan rambutnya?" panik Yumi yang tiba-tiba Hyera melepaskan hiasan dan pernak-pernik rambutnya.
"Ini berlebihan, kepalaku bukan kotak hiasan rambut berjalan. Dan lihat riasannya juga, sangat tebal dan aku merasa mukaku sama dengan diding itu." Keluh Hyera
"Hapus riasannya, buat riasan tipis saja atau tidak usah di rias cukup gunakan pewarna bibir saja. Untuk rambut cukup kepang bgian kedua sisinya, lalu ikat kedua sisi yang sudah di kepang menjadi satu dan setelah itu ikat bawahnya juga." Lanjut Hyera
"Baik nona" jawab Yumi yang mulai menghapus riasan Hyera.
Kurang lebih tatanan rambutnya seperti pada gambar dibawah ya
Jika ditanya kenapa Hyera yang dari masa depan tidak pernah mengucap sepatah kata tentang bahasa modern atau bahkan ke ceplosan? Jawabnya adalah karena Hyera sangat berhati-hati soal ini, karena dia juga harus mulai melawan orang yang menindas atau apa lah itu dengan tetap memepertahankan anggapan semua orang jika dia adalah Haera yang asli.
Padahal dia memang Haera asli dari masa depan dan ya memang ada perbedaandengan Haera dan Hyera.
Di Ruangan rapat.
"Kau sudah memberitahunya kan, Kasim Lim?" tanya Permaisuri Eun Bi.
"Ye, Yang Muliah Permaisui"
"Lalu, kenapa dia belum datang. Semua orang sudah berkumpul disini cukup lama dan dia terlambat, benar-benar membuat malu. Cepat suruh dia kemari." Titah permaisuri dengan nada ketusnya.
"Tak perlu, aku sudah disini." Jawab Hyera dingin dengan masuk ke ruangan pengadilan, tampak memukau dan sangat indah itulah yang dipikirkan semua orang disana saat melihat Haera.
Ini penampilan Pakaian dengan tatanan rambut seperti gambar sebelumnya Cek gambar dibawah ya
Tatanannya tanpa bunga-bunga ya cukup sederhana bayangkan jika bunga-bunga yang ada di rambutnya itu tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Female Military : Lee Hyera (Terbit)
Ficção HistóricaSebagian Part di hapus untuk kepentingan penerbit. Untuk pemesanan Novel ini silahkan cek pada bio Instagram @alphamedia.publisher Seorang komandan militer bernama Lee Hyera mengalami reinkarnasi ke masa lalu dan menempati tubuh seorang putri kaisa...