✨✨✨
"Breaking news! Aktor tampan Kim Taehyung bermesraan dengan wanita lain di acara pernikahan!"
"Kim Taehyung dan Kim Jenna; apakah pasangan romantis itu berakhir begitu saja karena hadirnya orang ketiga?"
"Ditimpa masalah, Kim Taehyung santai saja mengupload hasil jepretannya di IG story!"
"Heboh! Aktor tampan Kim Taehyung berselingkuh dengan kalangan non selebriti!"
"Tagar #KimJenna_deservebetter jadi trending topik no 1! Fans tak rela idolanya diduakan!"
"Berpelukan dengan wanita lain, kisah percintaan Kimkim couple terancam tenggelam?"
===
Sepertinya, dewi fortuna memang tak sedang dipihak Kim Taehyung untuk saat ini. Berita panas hari ini cukup membuat siapa saja geram bukan main karena di situs pencarian— semua orang tengah membicarakan bagaimana mesranya Kim Taehyung memeluk tubuh wanita lain yang bukan kekasihnya sendiri. Beberapa masih ada yang membela, mengatakan jika bisa jadi itu saudara dekatnya. Namun, hal itu cepat dibantah lagi oleh beberapa media, sibuk memposting bagaimana mesranya mereka berdua yaitu; Kim Taehyung dan juga wanita itu— Min Yoora yang sengaja diblur untuk keamanan, sedang berbincang serius dengan tangan yang saling bergandengan erat.
"S-sayang—" Taehyung berucap pelan ketika kekasihnya tiba-tiba datang ke apartemennya tanpa permisi.
"Apa yang mau kamu katakan sekarang? Aku beneran bingung sama jalan pikiranmu, Taehyung. Kalau memang mau sama yang dulu, kita bisa bicara baik-baik, kenapa harus sembunyi-sembunyi dan malah jadi boomerang sendiri buat kamu, buat karirmu?" Jenna mulai mendudukan dirinya di sebelah Taehyung dengan berbagai pertanyaan yang sudah meluap di kepalanya, sangat kesal karena kenapa kekasihnya itu sangat bodoh dan juga sembrono.
Taehyung lalu mengacak rambutnya sendiri frustasi, kemudian menyenderkan tubuhnya di punggung sofa, "pikiran saya buntu. Saya nggak bisa mikir jernih untuk sekarang. Maaf, maafkan saya noona, saya udah benar-benar menempatkan noona dalam masalah ini."
"Aku nggak butuh permintaan maafmu, Taehyung. Sekarang pikirin bagaimana caramu buat klarifikasi ke media. Jangan terlalu lama. Mereka— fans kamu, butuh kabar kamu secepatnya."
Taehyung mengangguk pelan. Ia berpikir sangat keras untuk membantah hal itu. Namun, ia tak akan pernah bisa menang melawan kata hatinya sendiri meskipun logika berkata ia bisa dengan mudah melakukannya.
Tubuh yang Taehyung peluk, tangan yang ia genggam, tatapan dalam yang ia berikan itu semua memang benar adanya. Berita dan bukti-bukti bukan rekayasa. Semua yang Taehyung lakukan pada mantan kekasihnya itu terlalu menggunakan hati, membuatnya tidak tega jika akan mengatakan sebaliknya— membuat klarifikasi bohongan hanya demi fans dan agar pekerjaannya tidak hilang. Namun, jika itu semua Taehyung lakukan, jelas mentalnya yang akan kacau. Kebahagiaan, bahkan kebebasan tidak akan bisa ia jalani dengan mudah lagi jika satu kebohongan sudah berani ia lakukan.
"Saya akan vakum dari industri hiburan ini, noona. Saya akan buat surat pengunduran diri hari ini juga karena semua kontrak saya sudah mereka batalkan karena hal ini," Taehyung lalu tersenyum sendu menatap mata Jenna yang sudah berkaca-kaca, "jangan menangis, noona— saya benar-benar tidak akan melupakan semua kebaikan yang noona berikan pada saya. Toh, hubungan kita memang sudah hancur dari lama, kan? Kita sudah berpisah meskipun tidak ada yang menyudahi lebih dulu, kan?"
Air mata Jenna tambah mengalir dengan derasnya. Tubuh rampingnya pun langsung ditarik ke dalam pelukan hangat Taehyung. Lelaki itu menepuk-nepuk punggung Jenna. Berkali-kali menenangkan wanita cantik itu karena apa yang terjadi sekarang tidak perlu disesali lagi, "noona, terima kasih untuk hari-hari baiknya selama ini. Hubungan bisnis yang berakhir kacau ini akan saya selesaikan sesegera mungkin. Saya berjanji tidak akan menyeretmu dalam kasus ini lagi. Saya benar-benar berterima kasih dan juga meminta maaf karena membuat waktumu sulit seperti ini."
Jenna semakin menangis dipelukan Taehyung. Ia membalas pelukan itu erat— pelukan terakhir yang pastinya akan Jenna rindukan suatu saat nanti. Meskipun hubungan mereka berdua selama hampir satu tahun ini penuh kepura-puraan, namun mereka berdua sangat menikmati peran itu, berlagak seakan mereka memang saling mencintai satu sama lain. Memberikan perhatian-perhatian kecil yang membuat nyaman. Melakukan beberapa hal yang sering dilakukan oleh pasangan sungguhan.
"T-taehyung—"
"Ya, noona?"
"Terima kasih juga karena selama ini telah menjagaku. Meskipun dunia sedang tidak berpihak padamu, tapi aku harap kamu tidak akan lupa jika aku selalu mendukungmu."
Taehyung terkekeh kecil, "saya juga. Ingat saya sebagai fans nomor 1-mu yang sangat beruntung karena bisa sedekat ini dengan idolanya."
Dan, kemudian mereka berdua terkekeh bersama. Sedikit melupakan ketegangan akan berita panas hari ini yang pastinya beberapa jam bahkan menit berikutnya akan ada hal yang akan Taehyung keluarkan untuk klarifikasi lewat sosial media pribadinya dan juga dari pihak agensinya. Perihal; kelanjutan karirnya di industri hiburan ini.
===
Min Yoora.
Yoora, maafkan saya
Saat ini saya berharap kamu tidak khawatir berlebihan
Saya sedang berusaha mengakhiri kekacauan yang saya buat
Jika sudah selesai, saya akan segera menemuimu untuk menagih janjimu kemarin.
Saya benar-benar akan membuktikan jika langkah yang saya buat kali ini tidak akan salah
Untukmu, ataupun kita.
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Bittersweet.
Fanfiction[COMPLETED] [Kim Taehyung version] "Manis pahit sama saya, mau?" ©Nandd_ july, 2020.