-15-

3.4K 456 38
                                    

✨✨✨

     "Oke, cut! Kerja bagus semuanya!" kata sang sutradara yang saat ini sudah bertepuk tangan dengan para kru yang lain, merasa puas dengan hasil syuting hari ini karena menurut para kru yang bertugas di lokasi, iklan produk kali ini diramalkan akan cukup meledak karena sudah memilih aktor yang cukup tepat dan juga profesional seperti Kim Taehyung.

     Selama beberapa bulan ini memang namanya sering sekali menjadi pembicaraan di semua media sosial. Brand reputasi lelaki bermarga Kim itu juga tidak main-main, selalu masuk dalam 5 besar. Karirnya memang tergolong masih seumur jagung, namun fansnya tak kalah banyak dengan para aktor/aktris yang sudah senior. Jika bakatnya juga selalu diasah, kemungkinan itu akan menjadi ancaman bagi beberapa orang yang juga ada di dunia hiburan sepertinya. Namun untung saja Taehyung belum begitu tertarik. Ia masih sibuk dengan jadwalnya yang padat.

     Taehyung pun sebenarnya masih tak menyangka dengan peningkatan yang cukup drastis itu. Banyak sekali orang yang sudah mendoakan keselamatannya, karirnya, kebahagiaannya, serta percintaannya dengan Kim Jenna yang selalu didoakan untuk segera menikah saja agar menghasilkan anak dengan bibit unggul. Seharusnya, iya, memang seharusnya Taehyung bersyukur karena semua orang mendoakan kebahagiaannya. Namun kenapa, akhir-akhir ini ia merasa sangat—kosong? Selera makannya berkurang banyak. Ia lebih banyak diam melamun dan memainkan ponselnya ketika sedang off cam. Terlebih berita tak benar yang beredar baru-baru ini, itu jelas membuat pikiran lelaki bermarga Kim itu buntu bukan main. Ia benar-benar tak habis pikir dengan permainan media.

    Ya. Berita panas kali ini datang dari sumber tak jelas. Mengatakan jika dirinya dan juga Kim Jenna telah berpisah. Dugaan itu muncul karena banyak sekali foto tentang kebersamaan mereka di sosial media telah banyak yang dihapus oleh aktris cantik tersebut. Padahal, mereka tidak berpisah. Memang sedang renggang, namun tak benar-benar berpisah. Lebih menginginkan untuk berjaga jarak terlebih dahulu dan kembali lagi ketika isi kepala mereka sama-sama dingin.

Perihal foto yang dihapus itu memang benar, alasannya cukup sederhana karena jujur Jenna hanya ingin merubah tampilan feed instagramnya yang memang mengharuskan beberapa foto yang tak sesuai harus ia hapus. Jadi, untuk apa mereka klarifikasi atas berita yang tak benar tersebut, buang-buang waktu saja.

"Hyung, malam ini saya akan pergi sebentar. Tolong kali ini biarkan saya mengambil waktu untuk sendiri," ujar Taehyung kepada managernya sembari buru-buru mengenakan hoodie oversizenya setelah ia berganti pakaian yang lebih nyaman karena syuting hari ini telah usai.

"Ke mana?" tanya pria dengan tubuh besar itu curiga.

Taehyung tersenyum, "ke tempat yang tentu kamu tidak ketahui," jawabnya. Ia lalu mengerlingkan sebelah matanya, berjalan melewati managernya begitu saja.

"Taehyung, ingat pesan saya, jangan mencarinya lagi! Kamu akan terkena masalah!" teriak manager itu dengan agak kencang. Untung saja mereka ada di parkiran mobil. Tak banyak yang mendengar karena para kru dan yang lainnya masih sibuk di lokasi.

Teriakan managernya itu tentu membuat Taehyung menghentikan jalannya. Ia berbalik sebentar dan lalu tersenyum miring, sangat mengerti apa maksud dari perkataan managernya. "Hyung, saya bukan anak kecil. Biarkan saya mengambil jalan yang saya mau. Saya nggak akan melakukan tindakan bodoh yang hyung ataupun agensi khawatirkan."

Pria berbadan kekar itu mati kutu. Jelas. Ia tak bisa lagi berbuat banyak padahal ia tahu apa yang anak muda itu akan lakukan karena tingkah lakunya mudah tertebak. Namun, ia juga akan sepenuhnya memberi kepercayaan pada Kim Taehyung. Tidak ingin terlalu menjadi manager yang melarang ini itu karena sebenarnya ia juga mengerti sekali perasaan anak muda seperti Taehyung itu bagaimana.

✔️ Bittersweet.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang