Santai dulu lah

1.9K 405 57
                                    

Hwall lagi jalan-jalan bareng Sunwoo, gemes banget sambil gandengan tangan.

Mereka lagi pengen ke kedai eskrimnya mbak Momo, panas-panas gini enaknya makan yang dingin-dingin.

Hwall tadi pagi ngerengek ke Jaemin buat dianterin ke rumah Sunwoo, yaudah Jaemin anterin deh, dia juga mau main bareng Jisung.

Jisung pwark.

Dan sekarang Sunwoo berada dalam mode little, tapi si little udah kenal Hwall beberapa hari yang lalu, jadi ya bisa akrab.

Tapi kalo yang lain, si little belum kenal.

Btw, yang little namanya Nunu, gemes banget.

Mereka yang pengen eskrim akhirnya mau beli, udah ijin ke Donghyun juga, terus pesan sama Hwall kalo Nunu biasanya lebih rewel.

Karena kedainya mbak Momo ga jauh dari rumah Sunwoo, akhirnya mereka lebih milih jalan kaki.

Tangannya gandengan, terus diayunin kedepan kebelakang, lucu banget.

"Kakak Hwall, aku capek," Sunwoo jongkok, tapi tangannya masih gandeng Hwall.

"Lah kita baru jalan loh," Hwall garuk kepalanya bingung.

"Istirahat dulu ih, capek tau," gerutu Sunwoo.

Hwall akhirnya ngangguk, Sunwoo dalam mode little ternyata lebih nyusahin.

Terus mereka jalan lagi, baru 5 langkah Sunwoo jongkok lagi.

"Nunu capek," keluhnya lagi.

Hwall cuma 'yaudahlah ya anak kecil, gaboleh ngatain' batin Hwall sambil ngusap dada.

"Ayo kak, jalan lagi," ucap Sunwoo semangat.

Baru 5 langkah Sunwoo udah mau jongkok lagi, tapi keburu tangannya ditarik Hwall.

"Jongkok lagi kakak tinggal nih."

Sunwoo mengerucutkan bibirnya, matanya berkaca-kaca. "Kakak Hwall marah ya? maafin Nunu."

Hwall menghela nafas, kenapa Sunwoo begitu lucu dimatanya.

"Yaudah, jangan istirahat terus ya, nanti ga sampe-sampe," Hwall mengusap kepala Sunwoo, bermaksud menenangkan cowo gelap itu.

Sunwoo mengangguk semangat, bahkan rambutnya ikut bergerak. Lucu.

"Yaudah yuk, kita jalan lagi," Hwall menarik pelan tangan Sunwoo, Sunwoo tersenyum lebar.

Ternyata Sunwoo tetep nyebelin dalam mode apapun!

















Kembar kesayangan kita hari ini cuma goleran dikarpet, gabut banget gatau mau ngapain.

Mau main tapi temen mereka kebanyakan lagi pada sibuk, yaudah jadi ya gini.

Lempeng banget.

"Gabut banget gue, San," Soobin sesekali nguap, padahal ga ngantuk.

"Ya sama."

Ga lama kemudian bel rumah mereka bunyi, Soobin dengan cepat bangun walaupun ogah-ogahan, tapi siapa tau tamu penting.

Pas dia buka pintu, yang nongol malah muka Haechan.

Soobin buka pintunya lebar, terus nengok ke Sanha. "San, ada yang minta sumbangan nih."

Abis itu mulutnya Soobin ditampar Haechan. "Sembarangan, ganteng gini dibilang mau minta sumbangan," sahut Haechan ga terima.

"Ya terus lo mau ngapain? gue tau lo cuma mau numpang makan kan?" tebak Soobin, Haechan cuma nyengir.

Teh Sisri [00line]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang