Gelud

2.9K 459 137
                                    

Haechan neguk teh botolnya sampe habis, terus kipas-kipas mukanya pake buku sekolah.

Terus dia goleran dilantai sambil tetep ngipasin mukanya, disampingnya ada Sunwoo yang sama-sama lagi goleran.

"Panas banget gila, ini Tuhan lagi spoiler neraka pa gimana," ucap Haechan abis itu mulutnya ditampar Sunwoo.

"Omongan lo jing," Haechan ngusap bibirnya yang rada berdenyut, tamparan Sunwoo ga main-main.

"Yang lain kemana, Chan?"

"Dilapangan basket, kesana kiw. Tapi panas bajing ntar makin item lo," celetuk Haechan.

"Lo juga item tolol, ga ngaca sia bodat," Sunwoo geplak palanya Haechan.

"Ayo kesana ajalah, gabut gue," Haechan bangun, terus bersihin seragamnya yang sedikit kotor.

Sunwoo jadi ikutan bangun, terus mereka jalan ke lapangan basket buat nyamperin temen-temennya.

Pas sampe dilapangan, mereka bisa liat Baejin sama Hyunjin lagi mendribble bola ditengah lapangan, keringetnya sampe netes-netes.

Yang lain? dipinggir lapangan ngadem dibawah pohon sambil makan cilok.

Haechan sama Sunwoo langsung ikut ngadem. Dateng-dateng rusuh, minta cilok lah, bagi tempat duduk lah.

Haechan langsung duduk nyempil disamping Felix sama Renjun, abis itu disemprot Renjun.

"SADAR DIRI DONG PAOK, BADAN SEGEDE GINI NYEMPIL, RAKYAT KECIL KEK GUE TERTEKAN," ngegas Renjun.

Haechan ngusap telinganya yang pengang. "Ya maap koh, ini si Felix gamau geser."

Felix yang denger namanya disebut noleh ga terima. "Dih anjing, kok gue?"

"Ya emang lo," bales Haechan, Felix langsung lempar muka Haechan pake sepatu.

"IH ANJENG BAU BANGET SIALAN, GA CUCI SEPATU BERAPA ABAD LO," Haechan nutup idungnya.

"Sepatunya Jeno anjir," bales Felix.

Haechan langsung liatin Jeno yang lagi tidur dengan pahanya Jaemin dijadiin bantal. Terus dengan iseng Haechan deketin sepatunya Jeno ke muka Jeno sendiri.

"ANJIR BAU BANGET BANGSAT," Jeno langsung bangun terus ngusap-usap hidungnya.

Haechan ngakak, abis itu mulutnya disumpel cilok sama Renjun soalnya berisik.

"Bau banget amjinc, sepatu sape sih," Jeno masih ngedumel.

"Yeu, sepatu lo sendiri bego," Junkyu geplak palanya Jeno.

Jeno yang digeplak palanya ga terima, terus deketin dirinya ke Jaemin. "Tuh, Na. Junkyu geplak pala gue."

Seketika yang ada disana diem, bahkan Hyunjin sama Baejin diem, tukang kebun sekolah yang lagi lewat juga diem.

"Pa maksod nih?" tanya Han memecah keheningan.

"Jen, lo kaya gue?" tanya Sunwoo.

"Dunia lagi ngebug nih," gumam Soobin.

"Lo sakit, Jen?" Yangyang megang dahinya Jeno, abis itu tangannya ditampar Jeno soalnya tuh tangan Yangyang abis buat garuk pantat.

Terus dengan polosnya Hwall nanya. "Kalian homo?"

Jeno sama Jaemin langsung tatap-tatapan.

"AMIT AMIT GUSTI, GUE MASIH DOYAN LUBANG," Jaemin getok-getok palanya pake botol minum.

Sedangkan Jeno akting nangis. "Masa cakep begini dikira homo, Ya Allah."

Jongho nepuk pundaknya Jeno sok prihatin. "Gapapa, keep halal brader."

Teh Sisri [00line]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang