Murid baru

2K 395 91
                                    

From : 62xxxxxxx

Jen, bisa ketemu bentar?

Ini siapa?

Gue Siyeon
Kita ketemu dicafe deket rumah lo ya? ada yang mau gue omongin

Oke
5 menit lagi gue nyampe

-----

Jeno natap hpnya bingung, tumben bener Siyeon yang notabennya ratu jutek seantero sekolah ngajak dia ketemu.

Kok Jeno deg-degan ya.

"Apasih Jen, jangan geer dulu," Jeno menepis semua pikiran percaya dirinya itu.

Jeno siap-siap, dia cuma make kaos item dengan celana jeans dengan warna senada.

Lalu dia berdiri didepan cermin kamarnya. "Gila, ganteng banget gue."

Dia menyisir rambutnya ke belakang, lalu ngambil kunci motor diatas nakas dan segera meluncur menemui Siyeon.













Keesokan harinya, semua siswa udah berangkat sekolah lagi, tak terkecuali Han Jisung yang ngerasa libur dua minggu kaya libur sehari.

Dia baru aja dateng terus duduk dibangkunya, lemes banget.

Soalnya dia tadi malem nonton film sampe lupa waktu, dia juga ga inget kalo hari ini sekolah.

Jadinya pagi-pagi dia kelabakan apalagi dasi sama topinya tiba-tiba lenyap gatau kemana.

Ternyata dibawah bantal, sialan.

Sekarang hari senin jadinya ya upacara, semoga aja pembina upacaranya Pak Kyungsoo.

Han ngerasa tepukan dipundaknya, pas dia noleh ternyata Bomin, kayanya baru dateng juga.

"Ke kantin yuk, yang lain udah disana. Lagian upacara masih 15 menit lagi," Han ngangguk terus jalan bareng Bomin menuju kantin.

Ditengah jalan mereka liat Eric jalan bareng Nako, baik Han maupun Bomin gada niatan mau nyapa.

Semenjak kejadian itu, Han ga lagi duduk bareng Eric. Karena pas tadi Han sampe kelas, dia liat tas Eric ada disamping kursi Junkyu.

Dan dengan pekanya Bomin yang baru datang langsung ngeletakin tasnya disamping Han.

Eric sama Nako kayanya juga mau ke kantin, tapi Han dan Bomin lebih milih jalan dibelakang mereka.

Sesekali mereka denger Eric dan Nako tertawa kecil, Han mendengus pelan.

Pas sampe dikantin, Jeno teriak dari kejauhan. "WOY SINI ANJENG."

Ga hanya Han sama Bomin yang noleh, Eric ternyata juga noleh. Bagaimana pun itu udah kebiasaan kalo masuk kantin langsung diteriakin Jeno.

Tapi buru-buru cowo itu melengos dan nyari tempat duduk.

Eric sempat tatapan sama manik mata Han, tapi cowo itu mutusin kontak matanya dan lebih milih ngobrol sama Nako.

Han dan Bomin jalan kearah bangku kantin yang udah jadi markas mereka.

Han langsung duduk nyenggol-nyenggol Hyunjin yang lagi makan mie ayam.

Teh Sisri [00line]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang