ONE

765 64 28
                                    

Dug.. Dug..

Seorang wanita berperawakan tinggi, berambut panjang hitam legam dan memiliki kulit seputih susu tengah berlatih di ruang dance trainee fantagio entertainment.

"sudahlah yerin kau terlihat lelah, istirahatkan tubuh mu"

Wanita di panggil dengan nama yerin itu tersenyum hingga Indian dimple yang terlihat sangat sejalas di pipinya.

"tidak jinji-ah aku harus bekerja keras, aku ingin membuktikan kepada ayah dan ibu ku bahwa aku bisa menjadi idol"
Sembari mengatur napasnya yerin mengingat setiap gerakan yang ia lakukan.

Park jinwoo (jinjin astro) atau akrab di panggil jinji itu menggelengkan kepalanya.
"tapi nanti kau bisa sakit jika terus seperti itu, ayo pulang kau harus istirahat"

"sebentar lagi jinwoo-ah" yerin mengabaikan ajakan jinji dan terus memperbaiki gerakannya.

"jung yerin, kau mau ibu dan ayah mu mengetahui bahwa kau seorang trainee? Jika tidak ayo bereskan perlengkapan mu dan kita pulang sekarang" tegas jinjin.

Benar jika ayah dan ibunya tahu soal itu mereka tidak akan membiarkannya, ayah dan ibunya sangat menentang yerin untuk menjadi idol.

"baiklah-baiklah, aku mengganti pakaianku terlebih dahulu"

"yak! Aku dan dongmin menunggu di Cafe depan agensi ya nanti kau menyusul saja"

Yerin memberikan isyarat ok melalui jari-jarinya tanpa menoleh sedikit pun pada jinjin.

"dasar anak itu" gumam jinji sembari melangkahkan kaki nya keluar dari ruang latihan dance.

...

Sementara di tempat lain sekelompok anak laki-laki yang tengah berkumpul di sebuah taman kota.

Namun yang menarik ada satu anak laki-laki yang pendiam dan irit bicara, selama dalam pembicaraan antar teman nya dia hanya tersenyum dan menyimak.

"wonwoo aku pinjam buku manga yang yang terakhir kau baca itu ya"

"tapi kau harus mengembalikan nya padaku wen junhui" datar wonwoo.

"jangan berikan kepadanya wonu dia baru saja mematahkan pensil ku" sela hoshi.

"hey aku tidak sengaja, kalau tidak percaya kau bisa tanyakan pada jeonghan hyung"

Jeonghan menunjuk dirinya sendiri,
"aku? Apa? Aku tidak melihat nya" goda jeonghan.

"yak hyung ishhh" untuk melepaskan kekesalannya jun mendorong sedikit tubuh wonwoo yang berdiri tepat di sampingnya membuat wonwoo tidak bisa menjaga keseimbangan tubuh nya dan terhuyung ke belakang.

Duk.

Wajah wonwoo mendarat tepat di depan wajah seorang wanita yang melewati taman tepat member seventeen berkumpul.

Mata mereka saling bertemu wonwoo melihat wajah wanita itu sangat syok,
Karna wajah mereka hanya terpaut beberapa sentimeter saja.

"cantik" batin wonwoo.
..

Yerin jinjin dan dongmin(chaeunwoo) tengah berjalan menuju halte bus yang melewati taman kota, berjalan sembari tertawa membicarakan hal menurut mereka lucu. Sampai dimana kejadian hal yang tidak terduga menimpa mereka.

Badannya sedikit terdorong oleh laki-laki yang menabraknya barusan.
Botol minuman milik yerin terjatuh membuat suara sedikit keras.

Mata mereka saling bertatapan selama beberapa detik.

"noona kau tidak apa-apa?" chaeunwoo yang melihat itu langsung menjauhkan yerin dari wonwoo.

"ti-tidak apa-apa" yerin menjawab dengan terbata-bata.

THANKS (WONRIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang