Setelah kejadian malam itu wonwoo tidak melihat yerin memasuki sekolahnya, bahkan wonwoo bertanya pada hayoung dan Joy, dan bukan jawaban yang di dapat wonwoo namun sebuah kata yang membuat wonwoo tidak ingin memperpanjang obrolan dengan mereka. Kalimat itu adalah "memang kau ada hubungan apa dengan nya?"
Sangat menyebalkan bukan?."melamun lagi?" tegur jenny.
Lagi dan lagi wonwoo mengabaikan ucapan temannya.
"kau memikirkan apa sebenarnya? Bukankah aku ini teman mu? Kau bisa menceritakan apapun kepada ku" kesal jenny.
Wonwoo yang kali ini tertarik dengan ucapan jenny, menatap Jenny.
"jika aku menceritakannya kau tidak akan suka"Jenny kebingungan sangat, sangat kebingungan. Apa yang di maksud wonwoo adalah soal yerin? Atau apa?
"yerin baik-baik saja, dia sudah tinggal di drom hari ini"
Wonwoo sangat terkejut bagaimana jenny tahu soal itu, dan apa tadi? Drom? Jadi jenny dan yerin satu trainee?
" kau?"
"ya! Aku juga tahu jika kau jatuh cinta padanya! Kenapa? Kenapa harus dia? Bahkan kami harus debut dalam grup yang sama, bagaimana bisa aku berpura-pura tidak membencinya! Katakan kepada ku! Kenapa harus dia"
Wonwoo menatap kasihan temannya itu, wonwoo tidak tahu jika rasa cinta jenny terhadap nya sangat besar.
"maap kan aku" lirih wonwoo.
..
Kejadian kemarin membuat seorang jung yerin di terpa perasaan sedih. Baru saja ia merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.
Yerin tetaplah yerin yang menyembunyikan masalahnya rapat-rapat.
Kesibukan menyiapkan debutnya sedikit membantunya melupakan perasaan nya tersebut.
Sulit memang jika berurusan dengan perasaan, ntah itu benar atau tidak. Tapi inilah masa muda dan itu normal di usia 16 tahun.
Awalnya semua berjalan dengan lancar, wonwoo pokus dengan persiapan debutnya begitupun Dengan yerin.
Namun semua mendadak seperti tertimpa badai saat jenny memutuskan untuk keluar dari agensi source music.
Mendengar kabar tersebut membuat sojung, yerin, Yuna, eunbi dan yewon sangat emosional.
"yak! Apa-apaan kau ini! Jenny tahun depan kita akan debut, kenapa kau membuat keputusan seperti itu?!" sojung tidak bisa mengontrol amarahnya.
Jenny hayang terduduk dengan pandangan menunduk.
"eonni" lirih eunbi.
Bahkan seorang hwang eunbi menghabiskan masa kecilnya di ruangan ini berharap impian mereka bisa menjadi kenyataan.
Sedangkan yerin tidak bisa berbuat apapun selain hatinya menangis, ini adalah kesempatan terakhir baginya. Bagaimana jika ayahnya tahu?
Yerin berjalan gontai untuk keluar dari gedung agensinya.
"yerin-ssi!"
Langkah terhenti saat jenny dengan suara lantang menghentikan yerin agar tetap berada disana.
"wae? Kenapa harus kau? Kenapa kau sangat beruntung?!" jenny mengatakan kata-kata itu sembari menangis.
Yerin yang tidak mengerti apa yang jenny katakan. "mwo? Apa maksud mu?"
Jenny yang sangat marah saat itu, ia ingin sekali menampar wajah yerin.
Kenapa harus yerin yang wonwoo sukai?! Kenapa? Itulah yang selalu memenuhi isi kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THANKS (WONRIN)
FanfictionBukankah idol juga manusia yang bisa jatuh cinta? "aku ingin menunjukkan dirimu secara terang-terangan tanpa bersembunyi dibalik profesi"-wonwoo "ya setelahnya kita akan usai"-yerin. Apa kami salah menjadi manusia pada umumnya, seperti memiliki hu...