Kedatangan jung eunbi seperti pelangi harapan bagi sojung, yerin, Yuna, eunbi dan yewon.
Setelah 1 tahun mereka terambang ketidak pastian, kini mereka mendapat pelangi dengan hadirnya jung eunbi.
Yeojachingu atau gfriend adalah nama yang ceo mereka berikan untuk menjadi grup pendatang baru di tahun depan, setelah mereka memutuskan menunda debut mereka, namun kini ceo source music dengan mantap akan mendebutkan gfriend di tahun depan.
"karna kalian berdua memiliki nama yang sama, itu pasti membuat semua orang bingung nantinya, bagaimana jika kalian memilih nama panggung kalian?" ujar ceo source music.
Hwang unbi memang seperti menyiapkan nama panggung untuknya tentu saja sangat senang.
" bagaimana jika aku sinB? Apa itu cocok untuk ku? "
" sinb sangat cocok denganmu yang sangat misterius " ujar yerin.
" baiklah sinb, lalu bagaimana dengan mu jung eunbi?"
Eunbi yang masih bingung nama apa yang akan dia pakai. Seketika pikirannya mimikirkan ruang akasa.
" eunha.. Ku pikir nama itu sangat cantik " ujar unha dengan malu-malu.
" sangat cantik" puji semua member.
"sojung, bagaimana jika nama panggung mu adalah PB" goda manager.
"Pb?" bingung sojung.
"Perfect Beauty"
Semua orang menahan tawa mereka setelah mengetahui arti dari Pb kecuali sojung yang terlihat geli.
"itu sangat aneh, aku ingin nama panggung sowon saja" putus sojung.
"aku yuju" sambung Yuna
"bagaimana dengan mu yerin?"
"aku? Eummm aku sangat menyukai nama asli ku, jadi aku tetap menggunakan nama yerin"
Untuk mempersiapkan debutnya mereka berlatih di gedung bighit entertainment.
Ceo source music dan ceo bighit adalah teman dekat, terlebih choreo untuk lagu debut nya di produksi oleh choreography bangtan boys yakni son seungdeuk.
Yerin tampak nervous Karena bertemu dengan cinta pandangan pertamanya.
Bahkan memeber bts terlihat sangat akrab dengannya terkecuali laki-laki yang bernama taehyung.
"yerin-ah kulit mu sangat putih sama seperti suga oppa" puji sowon.
" eum sepertinya kami memang meliliki kulit yang sama" ucap yerin membenarkan perkataan sowon.
Suga yang mendengar itu, mulai bergabung di dalam lingkaran anak bts dan Member gfriend.
" tapi sipat dan perilaku kami berbeda" ucap suga.
"oppa~"
Semua orang juga tahu jika yerin memiliki perilaku sangat unik.
"kau sama seperti tae, banarkan tae?" jimin menyenggol taehyung pelan.
"benar, kami sangat cocok, benarkan yerin-ssi?"
jantung yerin mendengar itu seperti berhenti sesat dan kembali dengan tidak normal.
"ahh benar" gugup yerin.
Taehyung melihat tingkah yerin tersenyum tipis, wanita yang selalu ia temu di dalam bus, benar-benar nyata baginya.
"kami sangat tidak sabar menunggu hari debut kalian, tidak mudah tapi dengan melewatinya sebagai tim dan keluarga aku yakin kalian bisa melewatinya dengan baik" ujar namjoon,leader dari bts memberikan motivasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THANKS (WONRIN)
FanfictionBukankah idol juga manusia yang bisa jatuh cinta? "aku ingin menunjukkan dirimu secara terang-terangan tanpa bersembunyi dibalik profesi"-wonwoo "ya setelahnya kita akan usai"-yerin. Apa kami salah menjadi manusia pada umumnya, seperti memiliki hu...