Jika orang baik memiliki kesalahan di masalalu,
Maka pendosapun berhak memiliki masa depan.-Ella lee-
***
"Ririi, kamu lagi senang, ya?" sapa Diandra
"Didii, apa kau pernah jatuh cinta?"
"Tentu saja."
"Bagaimana rasanya?"
"Tidak bisa diungkapkan dengan
kata-kata."Jadi benar yang kurasakan saat ini adalah cinta, secepat ini kah Taehyung membuatku jatuh padanya? Aku masih belum percaya saat ini aku sudah memiliki kekasih.
Padahal sebelumnya aku mengatakan tidak percaya pada semua lelaki, ahh aku sudah menjilat ludahku sendiri, tapi kalau ludahnya semanis Taehyung aku rela menjilatnya berkali- kali.Aku tidak sedang bermimpi kan, ini semua nyata? ada pria yang datang ke hidupku seperti cerita Cindyrella.
Tuhan apa Kau masih peduli padaku meski aku seorang pendosa?
"Rii, melamun lagi. Ayo makan nanti makananmu dingin," ujar Diandra menyadarkanku dari lamunan
Dan soal kemarahanku padanya kemarin, aku tidak pernah marah lebih dari satu hari dengannya.
Aku mengamati gerak-gerik Diandra juga sangat berbeda, dia lebih ceria dari biasanya apa dia juga tengah jatuh cinta, tadi dia bilang iya.
Apakah saat ini kami sama-sama jatuh cinta, jika dugaanku benar.
Kebahagiaanku akan berlipat- lipat. Harapanku hanya satu jangan sampai dia disakiti oleh pria yang dia cintai, meski kembar aku tidak tahu jika bisa jatuh cinta bersamaan, tak apalah asal bukan dengan pria yang sama."Didii, setelah ini ayo kita pergi belanja, sudah lama kita tidak jalan- jalan bersama."
"Baiklah, kebetulan kebutuhan dapur juga sudah menipis."
Author pov.
Di tempat lain.
"Boleh, saja asal kau mau menebusnya dengan harga tinggi," kata Mami Sonya
"Jika saya memberi uang yang anda minta apa anda bersumpah tidak akan mengganggu hidup Joshi lagi?" tanya pria tampan berdandanan rapi itu
Taehyung, dia menemui Mami Sonya disebuah kafe dekat lokalisasi untuk berunding tentang nasib Rianda.
"Sebenarnya berat untuk saya melepas anak buah seperti Joshi, banyak pelanggan yang menyukainya meskipun sikapnya judes
, pelanggan mengaku puas dengan pelayanan Joshi. Joshi itu sangat profesional dia tidak pernah mengganggu tamu di luar pekerjaan saya pribadi menyukai kepribadianya. saya tahu dia anak yang baik, tapi saya butuh dia.""Katakan berapa nominal pastinya yang harus saya bayar agar Joshi bisa keluar dari tempat anda, Mami Sonya."
"Biar saya pikirkan dulu"
"Jangan lama-lama. Saya tidak mau Joshi semakin tertekan setiap harinya dan tolong jangan sakiti Joshi apalagi memukulnya, untuk sementara jangan biarkan dia menerima tamu. Nanti saya akan ganti kerugian anda."
"Bisa diatur."
Kemudian Taehyung pergi lebih dulu setelah membayar makanan yang Mami Sonya pesan.
Mami mengamati Taehyung menjauh baru menelfon Rianda setelahnya untuk tidak perlu datang dalam seminggu ini dengan alasan sedang razia besar-besaran.Diandra pov
Aku senang senyum Rianda kembali, dia menanyakan apakah aku sedang jatuh cinta dan kujawab iya. Kurasa dia juga tengah jatuh cinta, tapi semoga bukan dengan pria yang tempo hari kutemui itu karna jujur aku juga tertarik pada lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KuPu kUpU (Completed)
FanfictionRianda gadis miskin tak berpendidikan yg rela mengorbankan apapun miliknya termasuk menjual harga diri untuk orang yg paling ia sayangi yaitu Diandra suadara kembarnya yang lumpuh setelah mengalami kecelakaan. Rintangan dan segala aral kehidupan ha...