Kupu-kupu| 12

1 3 0
                                    

Akan kutunjukan cinta dengan caraku, lalu lihat dengan matamu kemudian rasakan dengan hatimu, setelah kau masuk aku akan menguncinya hingga kau tak bisa keluar lagi dari hati ini.

(Taehyung quotes)

***

"Aku bilang lepaskan dan jangan ikuti aku lagi, kita ini tidak ada hubungan apa pun, Olivia. Jadi berhenti bersikap seolah kau adalah kekasihku! Berapa kali harus kukatakan?" bentak Taehyung pada olivia.

"Kamu kenapa, sih? biasanya tidak pernah seperti ini. Ouh, apa karena wanita yang kita temui tadi?" terkanya.

"Kalau iya memangnya kenapa?"

"Hahhh..ayolah Taehyung. Dia tidak terlihat seperti orang golongan terhormat, dia pasti miskin, kan? Lihat saja dandanannya sangat urakan, punya tatto di sana-sini, aku tidak yakin dia wanita baik-baik?" cibir perempuan tinggi semampai itu.

"Tutup mulutmu! Dan jangan berani bicara hal buruk tentang Joshi, karena dia lebih baik darimu Olivia. Sekarang keluar dari kamarku dan jangan pernah lagi menganggapku kekasih. Harus kupertegas bahwa di antara kita tidak pernah ada hubungan apa pun selain rencana perjodohan konyol yang tidak akan pernah ku setujui." tandas Taehyung menggebu, perempuan ini benar-benar membuatnya emosi.

"Kau pikir orangtuamu akan setuju dengan  perempuan jalanan itu?"

"Itu bukan urusanmu."

"Baiklah, kitaa lihat saja bagaiman akhir cerita ini nanti." Kemudian Olivia pergi dari rumah Taehyung dengan kemarahan yang meluap sementara Taehying terlihat tidak peduli.

Kim Taehyung mulai berubah dingin dan acuh beberapa bulan terakhir.

Olivia yakin itu semua tak lain karena wanita urakan yang entah datang darimana itu, perempuan kaya raya itu tak akan terima. Ia akan membalas!

Apa yang menjadi miliknya tidak boleh direbut orang lain.
Ia harus mencari tahu siapa sebenarnya wanita itu tak jelas itu.

Olivia tidak percaya Taehyung lebih memilih wanita urakan itu di banding dirinya.
apa Taehyung terkena guna-guna? Mana mungkin pria sekelas Taehyung bisa tertarik pada wanita dengan wujud seperti itu, kenal di mana mereka? Olivia yakin si Joshi itu pasti bukan perempuan baik-baik.
Lihat saja tatto-tatto itu,,ah benar!

Taehyung pasti benar-benar di pelet.

Pikiran itu terus berputar di otak Olivia selama berhari-hari hingga ia memutuskan menyuruh salah satu anak buah ayahnya untuk mencari tahu tentang wanita bernama Joshi itu, tentu tidak butuh waktu lama bagi anak buah Olivia mengetahui asal-usul Joshi.

Semua laporan yang Olivia terima membuatnya tersenyum puas, sebuah rencana mengejutkan pun sudah ia siapkan!

Rianda pov.

Aku tidak tahu harus kemana lagi mencari Diandra, aku putus asa.
Nomornya tidak aktif sejak dia pergi dua minggu lalu.
Aku juga sudah lapor polisi, tapi belum ada hasil. Kurasa mereka memang tidak mencari Diandra karena aku tidak mampu membayar mahal, entahlah pikiranku makin negatif saja tiap hari!

Pergaulanku yang terbatas juga menyulitkan aku mencari Diandra karena tidak banyak yang bisa kutanyai,

Ya Tuhan,

Didii kau di mana? Aku sangat khawatir, apa kau baik-baik saja?

Oh ya hari ini adalah hari pertamaku bekerja sebagai cleaning service sebuah kantor advertising, bagaimana aku bisa mendapatkan pekerjaan itu?

Yah, sebut saja itu keberuntungan.
Semuanya berjalan baik, memang lebih melelahkan dan penghasilanya juga jauh dibanding di tempat Mami Sonya, tapi pekerjaan ini jauh lebih baik dibanding jadi pelacur, aku menyukainya.

KuPu kUpU (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang