Hai temen-temen :)
Mau kasih kabar, kalo buat beberapa minggu kedepan, aku gak bisa update. Mau PAS soalnya huhuuu:'Tapi.. tapi, kalo aku ada waktu, bakal diusahain buat up kok, hehe.
Tapi juga, gk usah ditungguin ya. Takut ngecewain nanti.Besok, club musik di kampus Baekhyun mau ngadain jalan-jalan, karyawisata gitu. Katanya, pada sumpek ngadepin kertas sama laptop terus.
Karena ini bukan acara resmi kampus mereka, jadi anak-anaknya pada ngajakin gandengan atau siapapun buat jadi temen jalan. Yah, daripada jadi nyamuk yang pacaran sekampus.
Dan itu juga kejadian sama Baekhyun.
Karena dia sepupu yang baik hati dan tidak sombong, Baekhyun ajakin deh si sepupu tiangnya. Dengan syarat, bayar ongkos sendiri.
Chanyeol mah langsung gas aja, sekalian cari temen juga katanya. Mana lagi Chanyeol tuh bukan tipe anak yang bisa disuruh diem aja di rumah, harus keluar pokoknya. Minimal dua jam sehari dia keluar rumah, udah cukup katanya. Yang penting hirup udara luar biar gak kerasa kayak di penjara.
"Yeol, barang lo semua siapin. Gue gak mau pas udah di jalan lo malah heboh ada yang ketinggalan!"
Itu udah peringatan yang kesekian dari Baekhyun, sampe kuping Chanyeol panas banget rasanya.
"Gampang, kalo ketinggalan gue tinggal beli nanti." doi ambil posisi di samping Baekhyun buat ikutan nonton.
Baekhyun ngelirik malas, "Iya deh yang sultan."
Chanyeol ketawa, "Pacar lo ikut juga?"
"Ya iyalah!"
"Dih, ngegas!"
"Lagian, pertanyaan lo tuh bukan sesuatu yang perlu dijawab kali. Kalo Irene gak ikut, mana mau gue ikutan, apalagi ngajakin lo segala!"
"Amit-amit, bucinnya!"
"Jomblo sirik aja!"
"Tai!"
Baekhyun nyuapin pisang goreng buatan Mama ke dalem mulutnya. Emang ya, nonton tv sambil nyemil tuh udah nikmat yang paling hakiki banget.
"Oh iya, gue udah bilang belom kalo si Arka bakalan ikut?"
Chanyeol natap Baekhyun yang masih fokus sama tontonannya, "Arka sapa dah?"
"Abangnya cewek yang fotonya nangkring di ig lo."
"Lah?!"
Baekhyun natap sebel ke arah Chanyeol sambil nepokin telinganya, kagetnya Chanyeol gak manusiawi banget sampe bikin kuping Baekhyun pengang.
Chanyeol nyengir, "Hehe, peace!" dia angkat dua jarinya membentuk V.
"Btw, kok si Arka ngikut?"
Baekhyun senyum ngejek, "Dih, kenapa emangnya kalo ikut? Lagian, kegiatannya juga bukan kegiatan resmi anak musik, cuma buat seru-seruan aja."
"Tapi.. si Arka itu bukan anak musik 'kan?"
Baekhyun ketawa ngelihat muka panik Chanyeol. Takut kali ya, gara-gara nyolong foto adeknya. Mana di post di ig lagi!
"Bukan, dia anak teater. Dia ngikut karena adeknya ikut. You know lah, tipe abang yang sayang adek. Khawatir nanti adeknya dipepet buaya kayak lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
365 Days | Park Chanyeol [COMPLETED]
Fanfiction[with Son Wendy] ❝Kalo jodoh aku emang kamu, kita pasti ketemu lagi.❞ ―𝐂𝐡𝐚𝐧𝐲𝐞𝐨𝐥 𝐑𝐚𝐯𝐢𝐧𝐝𝐫𝐚 #5 in exolokal [Apr 13, 2021] #2 in wenyeol [Jul 26, 2021] #4 in chandy [Apr 08, 2023] ___________________________________________ Start: 02 Nov...