Two month later...
"Kalo jodoh aku emang kamu, kita pasti bakal ketemu lagi."
Chanyeol inget banget itu adalah kalimat yang dia sampein ke Wendy, sehari sebelum dia pulang. Yah, walaupun cuma via chat sih.
Dan sekarang, hari ini, setelah 365 hari alias setahun Chanyeol laluin buat pedekate, ngobrol, jalan, ribut, dan deket lagi sampe tahap mereka lamaran, Chanyeol gak ngerasa apa yang dia lakuin dulu tuh sia-sia.
Ungkapan 'Usaha tidak akan menghianati hasil' berhasil Chanyeol buktiin hari ini.
Hari ini, di hadapan keluarganya dan Wendy, juga temen-temen deket yang udah selalu suport dia, Chanyeol berhasil bawa Wendy ke hubungan yang lebih serius.
Iya sih, baru lamaran doang. Tapi, dengan ditukarnya cincin antara mereka berdua udah nandain, mereka saling memiliki satu sama lain.
Kalo dulu, waktu ditanya soal status, Chanyeol selalu kebingungan buat jawab. Tapi sekarang, dia bisa dengan bangga bilang, "Ini calon istri gue, punya gue!"
Dan jangan lupa, sosok Baekhyun dan Irene jadi yang paling heboh waktu dapet kabar ini. Bahkan Mamah Seohyun langsung ajak Baekhyun dan Eyang terbang ke Jakarta besoknya.
Iya, lamarannya di Jakarta. Biar Wendy sekalian lepas kangen sama Sehun.
"Wah, gak sia-sia gue sama Irene korban waktu buat kalian!" ucap Baekhyun bangga.
"Iya deh Baek, iya. Makasih loh ya."
Acara tukar cincin udah selesai duapuluh menit lalu dan sekarang para tamu―yang sebenernya cuma keluarga sama temen doang dipersilahkan buat nikmatin makanan yang dihidangin.
"Mbak Irene, ayok nyusul!" ucap Wendy diiringi senyum lebar.
"Nanti aja, nunggu gue lulus. Biar gue nikahin langsung!" dengus Baekhyun yang dibalas tawa ketiganya.
"Udah ah, gue mau keliling lagi nyobain makanan, ayok By!"
Setelahnya, Chanyeol sama Wendy ditinggalin berdua lagi.
Kalo mau tau perasaan mereka, keduanya bahagia banget!
Bisa kenal, ngobrol dengan santai pun udah cukup sebenernya, buat Wendy. Dia gak muluk-muluk emang orangnya.
Lain lagi sama Chanyeol. Buat doi, halalin Wendy tuh tujuan besar dalam hidupnya. Dan hidup bahagia sama Wendy serta keluarga kecil mereka nanti, itu tujuan akhirnya. Tapi ya tetep, gak nyangka bakal secepet ini.
"Kak.."
"Iya, sayang?"
Iya, sehabis lamaran tadi, Chanyeol makin gencar buat godain dia dengan segala panggilan sayangnya.
"Kak ih!" Wendy cemberut dengan pipi merahnya.
"Apa sih gemesnya Kakak~?" Chanyeol udah berani cubit-cubit ya sekarang, belum aja dihampirin Arka sama Renjun.
"Kakak nyangka gak sih, kita bisa sampe ke tahap ini?" Wendy penasaran. Karena sampe sekarang pun dia masih mikir, kalo dia lagi di alam mimpinya.
"Nyangka banget!" balas Chanyeol pede. "Asal kamu tau aja, Kakak emang ada niatan buat lamar kamu, walau temponya gak secepet ini. Tapi ya gimana, takdir Kakak mau kamu buat cepet-cepet jadi milik Kakak, dan itu bikin Kakak bersyukur." lanjutnya diiringi senyum, membuat lesung pipinya semakin terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
365 Days | Park Chanyeol [COMPLETED]
Fanfic[with Son Wendy] ❝Kalo jodoh aku emang kamu, kita pasti ketemu lagi.❞ ―𝐂𝐡𝐚𝐧𝐲𝐞𝐨𝐥 𝐑𝐚𝐯𝐢𝐧𝐝𝐫𝐚 #5 in exolokal [Apr 13, 2021] #2 in wenyeol [Jul 26, 2021] #4 in chandy [Apr 08, 2023] ___________________________________________ Start: 02 Nov...