🐾 F I V E 🐾

978 155 3
                                    

Hi guys..
Sooooo, so sorry karena baru bisa up sekarang, hehe. Sebenernya ide udah ada, tapi niat buat nulisnya yang susah banget dikumpulin gara-gara udah lama gak nulis huhu...
Semoga masih dapet feelnya ya:)








































Aktivitas malam mereka disana diisi dengan nyanyi random di depan api unggun, ditemenin genjrengan gitar dari Chanyeol, terus lanjut makan mie rebus sambil ngomongin banyak hal. Mulai dari pacar, gebetan, mantan, sampe ke dosen galak di kampus. Seru banget pokoknya!

"Maen gamelah kuy!" itu suara Jaehyun, anak club basket yang ikut karena pacarnya ada di club musik.

"Game apa nih, jangan yang aneh-aneh lah!" Jongdae anak musik ikutan nyahut.

"TOD aja lah, gak ribet." saran Doyoung yang dianggukin semuanya.

Jadi sekarang, mereka berduabelas duduk ngelingkarin api unggun, dengan Doyoung bagian muter botol.

"Jangan curang lo!" Baekhyun ngegas.

"Ngapain juga gue curang, gak ada untungnya!" Doyoung bales ngegas.

"Ya, kali aja lo mau koret-koret aib manusia sempurna kayak gue!"

"PRETT!!" Jongdae bales nyahut, "Pede banget lo, setan!"

"Dih!"

"Buruan mulai deh, kasian yang cewek kalo kemaleman." Arka yang daritadi nyimak akhirnya nyahutin, bikin Doyoung, Baekhyun sama Jongdae langsung diem.

Chanyeol bingung, kenapa tiba-tiba sunyi begini.

"Baek," Chanyeol nyenggol bahu Baekhyun yang duduk di sampingnya, "Kok pada langsung diem sih tadi?"

"Ya.. daripada ntar Arka ngomel panjang lebar, nyelekit. Mendingan diem, doi ngomong alus gitu aja udah serem."

Lebay bener! innernya ngejek Baekhyun.

Dan karena gak fokus, Chanyeol gak sadar kalo botol yang diputer udah berhenti ke arah dia. Baekhyun yang liat itu langsung angkat tangan buat ngajuin pertanyaan.

Chanyeol yang liat Baekhyun nyeringai langsung melotot, bakal aneh-aneh nih, pasti!

Baekhyun menggosokkan kedua tangannya untuk ngurangin rasa dingin, masih dengan senyum creepy ala-ala dia.

"Berhubung gue baik hati dan tidak sombong, gue bakal kasih dare ke elo."

Chanyeol mendecih, "Gak usah aneh-aneh ya lo!"

"Gak aneh kok. Bahkan gue yakin, abis ini lo bakal berterimakasih banget ke gue."

Hilih!

"Serah deh, buruan apa!"

Yang lain cuma diem sambil nyimak. Buat mereka yang emang satu club sama Baekhyun, gak heran kalo tuh anak bikin ulah disini selagi gak aneh-aneh.

"Oke, gue kasih elo dua dare, dan lo bebas mau lakuin yang mana."

Chanyeol fokus dengerin.

"Dare yang pertama, lo harus nyatain perasaan lo ke gebetan lo yang ada di sini," ya.. karena Baekhyun udah tau cem-cemannya Chanyeol, dia mau dorong tuh cowok biar berani buat ungkapin perasaannya. Ya kali, udah nginjek tanah yang sama tapi gak ada progres apa-apa!

Chanyeol melotot natap sepupunya. Gila kali ya, bisa-bisa Chanyeol ditampol nanti sama Wendy. Masa baru kenal maen tembak aja. Belom lagi malunya kalo nanti pernyataan cintanya ditolak.

365 Days | Park Chanyeol [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang