🐾 S E V E N T E E N 🐾

595 101 17
                                    

"Bang, ikut gue yok!"

Itu Sehun yang langsung narik Chanyeol begitu dia keluar kelas.

"Ikut kemana elah, ini gue ditarik-tarik udah kayak kucing!" Chanyeol ngelepasin tarikan Sehun dan berhentiin langkahnya.

"Ikut aja udah, ntar lo juga tau!"

Chanyeol ngegeleng, "Gak ada. Kalo gak jelas tujuannya, gue gak mau! Lagian, lo biasanya sama kembar siam lo, kemana tuh anak?"

Sehun sama Kai tuh emang beneran kayak anak kembar, kemana-mana berdua, kegiatan club berdua, untung aja punya pacar nggak dibagi dua.

"Lagi pacaran dia. Kemaren abis putus ama Jennie langsung ngajak balikan Ital!" Sehun ngedengus.

"Dih, cemburu lo?" Chanyeol ngejek sambil toel-toel pipinya Sehun. Iya, Ital alias Krystal itu mantan gebetannya Sehun.

Sehun melotot, "Gak ada yang cemburu, lagian gue udah punya Sejeong kali! Buru dah, nanti gue diomelin kalo telat!"

"Ya kemana dulu?" Chanyeol masih nahan langkahnya.

"Ketemu mertua! Puas lo?!"

"Hah?!"

"Makanya ikut ayok!"

Sehun langsung tarik Chanyeol ke parkiran buat ngambil mobil.

Mereka udah siap berangkat, tapi Chanyeol malah ngoceh lagi.

"Lo mau ketemu mertua ngapain ngajak gue? Cupu lo!"

"Bodo!"

Sehun langsung gas mobilnya ke bandara Halim yang makan waktu tigapuluh menit karena macet.

Chanyeol yang daritadi mainin hapenya bingung. Sehun katanya mau ketemu mertua, kok ke bandara?

"Hun, kok?"

"Turun, Bang."

Sehun udah keluar duluan, bahkan dia ninggalin Chanyeol buat masuk duluan.

"Udah landing emang?" Chanyeol nanya soalnya Sehun keliatan celingukan.

"Udah dari tadi, malah katanya mau nyari makan dulu."

"Calon mertua lo, nyebelin ya orangnya?" tanya Chanyeol.

"Hah?" Sehun natap Chanyeol bingung.

"Iya, nyebelin. Sama kayak anaknya." dengus Chanyeol. Inget banget Chanyeol sering dikerjain sama pacarnya Sehun tuh, sebel pokoknya!

Sehun ketawa sambil natap ke orang yang berdiri gak jauh di belakang Chanyeol.

"Ya wajar to, namanya juga orang tua."
Itu bukan Sehun yang jawab, tapi orang yang sekarang udah melangkah ke arah mereka.

"Assalamu'alaikum, Pakde." Sehun saliman ke Om-Tantenya, ninggalin Chanyeol yang natap mereka cengo.

Sehun ngakak ngeliat Chanyeol yang udah jaw drop sambil natap mereka. "Kenalin Bang, Pakde sama Bude gue, alias orang tuanya Nala."

🐾

"Nak Chanyeol kenapa diem aja?" Bunda Jessica nanya karena Chanyeol cuma duduk diem di samping Sehun yang lagi nyetir.

"Malu dia, Bude." Sehun nyahutin sambil natap sekilas ke arah Chanyeol yang masih diem aja.

"Bang!"

"Eh―iya, apa?" Chanyeol langsung noleh ke arah Sehun yang tadi nepok bahunya.

Sehun nunjuk pake dagunya ke arah luar, "Udah sampe, gak mau turun emang? Atau mau ikut gue pulang ke rumah?"

365 Days | Park Chanyeol [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang