One year later...
Perjuangan Chanyeol buat milikin Wendy seutuhnya tuh gak main-main. Asal kalian tau, tahun lalu, tepat setelah acara lamarannya, Chanyeol masih harus dipisah lagi sama Wendy supaya dua-duanya bisa fokus kuliah dan Chanyeol bisa cepet lulus buat ngurus perusahaan Papa.
Dan sekarang, hari ini, tepat setelah dua hari wisudanya Chanyeol, mereka sekeluarga langsung terbang ke Yogya buat nyiapin pernikahan WenYeol yang rencananya bakal diadain seminggu lagi.
Enggak, gak kecepetan kok. Semuanya udah sesuai sama rencana awal tahun lalu. Kalo WenYeol bakalan nikah, tepat seminggu setelah wisudanya Chanyeol. Hebatnya, Chanyeol bener-bener fokus sama kuliahnya supaya bisa cepet lulus dan gak ada lagi yang diundur-undur.
Seniat itu!
Chanyeol dan keluarga baru sampe Yogya sore tadi. Setelah istirahat bentar, sekarang waktunya kumpul sekaligus makan malam.
Waktu yang tepat buat godain Chanyeol kalo kata Baekhyun sama Renjun mah!
"Lo kenapa deh Cey, semangat banget perasaan." bingung Baekhyun tuh ngeliatin Chanyeol yang makan sambil senyum-senyum gitu, takutnya ketempelan hantu pesawat, batal nikah deh!
"Tau tuh Kak Cey! Padahal 'kan, yang mau nikah sama kakak cantik tuh Renjun, bukan Kak Cey!" Renjun nyahutin sambil ngelirik sinis ke arah kakaknya.
"Ngomong sekali lagi Njun, biar nih garpu masuk ke mulut lo!" Chanyeol melotot ke arah adeknya yang dengan santai nyuapin nasi ke mulutnya.
"Udah ah, kalian tuh ribut mulu kerjaannya. Buruan dihabisin makanannya, biar cepet istirahat." tegur Mama.
Chanyeol yang selesai duluan langsung masuk ke kamar buat ambil dompet sama hapenya. Mau ngapel dia tuh, mumpung malem minggu juga hahay!
"Mau kemana, Chan?" tanya Papa waktu liat sulungnya jalan buru-buru ke arah pintu luar.
"Ke tempat Wendy lah Pa, kemana lagi!"
"Heh, gak usah macem-macem kamu!" Mamah nahan tangan Chanyeol.
"Hah? Macem-macem gimana, Mah?"
Eyang geleng-geleng liat cucunya yang ditahan gitu sama tantenya.
"Wendynya dipingit dulu ya sayangnya Eyang, kamu juga. Jadi gak boleh ketemu sampe hari-H."
"Dih, kok gitu?!" Chanyeol ngegas yang berhasil bikin Renjun keselek.
"Chan, ih!!" Mama udah melotot ke dia, sedangkan yang dipelototin cuma masang muka melas.
Dia jalan pelan ke arah Mama sambil masang muka cemberutnya, yang demi apapun bikin Baekhyun, Renjun sama Papa pengen nampol saking gemesnya.
"Ma~" dia gelendotin lengan Mamanya yang lagi nyodorin minum buat si bungsu.
"Apa sih, Chan?" tanya Mama sambil usap pipi anaknya pake tangan satunya.
"Masa gak boleh ketemu? Seminggu lagi. 'Kan kangeeeeen~"
"Mau gimana, udah tradisi kok. Nurut aja ya ganteeng~"
"Tapi, masa seminggu sih, Ma? Malem iniii aja, biarin aku ketemu Wendy. Kangen berat nih!" masih usaha doi.
"Gak bisa ya ganteeng, LDR dulu seminggu, bentar lagi sah kok!" Baekhyun ikutan tapi pake nada ngejek, abis itu dia highfive sama Renjun.
Chanyeol ngedengus, terus duduk di kursi samping Mama.
"LDR mulu! Udah kenyang kali gue makan LDR setahun!"
Dia keluarin hapenya dari saku celana, utak-atik aplikasi chat.
"Eits, mau ngapain?" Baekhyun yang posisi duduknya lebih deket sama Chanyeol langsung nyerobot hapenya, bikin pemiliknya natap dia kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
365 Days | Park Chanyeol [COMPLETED]
Fanfiction[with Son Wendy] ❝Kalo jodoh aku emang kamu, kita pasti ketemu lagi.❞ ―𝐂𝐡𝐚𝐧𝐲𝐞𝐨𝐥 𝐑𝐚𝐯𝐢𝐧𝐝𝐫𝐚 #5 in exolokal [Apr 13, 2021] #2 in wenyeol [Jul 26, 2021] #4 in chandy [Apr 08, 2023] ___________________________________________ Start: 02 Nov...