Kayak yang Papa bilang kemaren, Chanyeol bakal ikut Papa ke kantor hari ini.
Sebenernya, ini bukan kali pertama buat Chanyeol. Udah lumayan sering dia mampir ke kantor Papanya walau cuma buat nganterin file dan segala macemnya. Tapi kali ini, Papanya mau dia ikut meeting sama klien supaya bisa belajar.
Kalo kata Papa mah, 'Biar terbiasa, nanti yang bakal ngurus kantor 'kan juga kamu.'
Iya aja Chanyeol mah!
Karena waktu meetingnya itu bertepatan pada jam makan siang, jadi mereka ngadain pertemuan gak resmi dengan Chanyeol yang berubah jadi sekretaris Papa di kafe.
Chanyeol dari tadi kakinya gak bisa diem, bikin Papa yang ngeliat dia geleng kepala.
"Kamu tuh cuma Papa suruh nemenin buat ketemu klien, bukannya ketemu calon mertua buat lamaran. Lebay banget kalo sampe tremor gitu!"
Chanyeol mendecih. "Papa gak usah bahas mertua-mertuaan ya disini, sensi Chanyeol tuh sama kata 'mertua'!"
Papa cuma endikin bahunya. Sambil nyesap kopinya, matanya melirik ke arah pintu resto.
"Pa, masih lama, ya?"
"Kenapa emang, mules kamu?"
"Papa tuh, bisa gak sih, berhenti ngejekin anaknya? Aku nanya doang loh!"
Suho ketawa. "Bercanda bro!"
Chanyeol mencibir, "Gak usah sok akrab, Chanyeol gak kenal."
"Dih, awas aja kamu kalo ada maunya."
"Siang, Ho."
Papa langsung bangkit waktu ada yang ngehampirin meja dia. Ada sepasang suami istri yang langsung disambut hangat oleh Suho.
Beda lagi sama Chanyeol yang udah natap cengo tiga orang yang lagi salam-salaman di depannya.
"Chan, kasih salam! Gak sopan banget kamu."
Teguran dari Papa bikin Chanyeol auto bangun dari duduknya sambil ngulurin tangan kikuk.
"Siang Om.. Tante.."
"Siang Chanyeol!" balas wanita itu ceria.
Chanyeol diem sambil natap Papanya yang asik peluk-pelukan udah kayak lagi temu kangen.
Jessica yang tau Chanyeol bingung cuma senyum sambil bilang, "Udah, biarin aja. Mereka udah lama gak ketemu."
🐾
"Jadi, Om Henry temennya Papa?"
Suho mengangguk. "Senior lebih tepatnya. Kita dulu kuliah di kampus yang sama di sini, cuma Henry pindah ke Yogya karena harus ngurus Papinya yang sakit waktu itu."
Chanyeol mengangguk paham. "Terus, klien yang Papa maksud, Om Henry juga?"
Henry ketawa, "Kamu emang banyak tanya ya orangnya? Kalo kata anak jaman sekarang sih, kepo."
"Duh, ya maaf Om. Soalnya Chanyeol disini juga disuruh Papa tanpa tau tujuan jelas selain katanya biar belajar." Chanyeol garuk tengkuknya, salting.
"Gak ada meeting sebenernya Chan. Papa cuma pengen ketemu temen lama sekalian ngelamarin anaknya buat anak Papa." balas Suho santai.
"HAH?!"
Ngelamar apaan?!
"Kamu responnya bisa biasa aja, gak? Gak usah lebay gitu ah!" Suho kaget ya anaknya tiba-tiba histeris gitu. Mana ini 'kan jam makan siang, kafe lagi rame-ramenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
365 Days | Park Chanyeol [COMPLETED]
Fanfic[with Son Wendy] ❝Kalo jodoh aku emang kamu, kita pasti ketemu lagi.❞ ―𝐂𝐡𝐚𝐧𝐲𝐞𝐨𝐥 𝐑𝐚𝐯𝐢𝐧𝐝𝐫𝐚 #5 in exolokal [Apr 13, 2021] #2 in wenyeol [Jul 26, 2021] #4 in chandy [Apr 08, 2023] ___________________________________________ Start: 02 Nov...