🐾 F O U R T E E N 🐾

595 100 14
                                    

Terhitung udah enam bulan sejak Chanyeol mengungsikan diri di Yogya―rumah Eyang lebih tepatnya. Ada buaaaanyak banget yang gak bisa dia lupain gitu aja dari sana.

Makanannya, jalanannya, orang-orangnya, bahkan,

Cinta pertamanya.

Iya, cinta pertama yang gak sengaja ketemu di bandara―gak elit banget emang!

Tapi.. ya gimana, orang Chanyeolnya keburu klepek-klepek duluan perkara dipanggil 'Mas' sama cewek imut yang gak sengaja dia tabrak.

Berasa pengen nikahin saat itu juga pokoknya!

Padahal sampe sekarang, ditembak aja belom :(

Untung kelakuan cringe Chanyeol gak bikin dia punya nilai minus di mata Wendy, malah terkesan kayak kelebihannya.

Apalagi kejadian dare Chanyeol waktu karyawisata tempo lalu.

Dari sekian orang waktu itu, Wendy doang yang mau nyambungin lagunya Chanyeol disaat yang lain cuma fokus natapin dia yang lagi nyanyi sambil nahan gugup.

Hhh, Chanyeol jadi kangen deh :(

"Caplang.."

Chanyeol denger pintu kamarnya diketok, belom lagi panggilan khas dari seorang Baekhyun Nalendra.

Dia diem aja, masih sambil beresin bawaannya.

Iya, dia udah harus pulang ke Jakarta besok.

"Yeol.." tuh anak udah duduk di pinggiran kasur, ngedeket ke arah Chanyeol yang lagi masukin baju ke koper.

"Apaan?"

"Elo.. gak mau pamitan sama Wendy?"

Baekhyun natap dia nunggu jawaban, tapi Chanyeol malah cuek aja sambil nutup kopernya.

Dan Chanyeol berhasil bikin Baekhyun kesel gara-gara nyuekin dia dan milih tiduran telentang di kasurnya.

"Gue lagi ngomong sama lo ya, setan!" dilempar tuh Chanyeol pake bantal yang kebetulan ada di jangkauan Baekhyun.

"Apa sih sepupunya setan?!" Chanyeol lempar balik bantalnya tanpa tenaga.

"Pamitan sama Wendy sana. Nanti lo diteror abangnya gara-gara bikin adeknya galau."

"Udah kok."

Baekhyun angkat sebelah alisnya, "Kapan?"

"Tadi siang, abis nganterin flashdisk lo, gue gak sengaja ketemu dia."

"Dih, pantes aja dia papasan sama gue tadi mukanya kek nahan nangis. Lo apain anak orang woy?!"

"Gak gue apa-apain elah!" dengusnya.

Dikira, Chanyeol mau gitu, pisah sama Wendy? Enggaklah, gila!

Tapi, emang udah waktunya dia buat pulang juga karena gak mungkin, dia mau terus-terusan nyantai disini sedangkan temen-temennya disana udah pada sibuk ngejar tugas akhir.

Lagian, enam bulan waktu yang cukup 'kan buat Chanyeol pedekate plus ngegalau? Udah waktunya dia balik nikmatin realita di Jakarta.

"Gue udah harus mulai kuliah lagi semester depan."

"Ya terus?"

"Bangsat lo!"

Baekhyun mengendikkan bahu. "Gini ya Tiang, daritadi gue tuh ngobrolin antara lo sama Wendy, gak ada sangkut pautnya sama kuliah lo. Peduli setan lo mau kuliah bulan depan, minggu depan, tahun depan, bukan urusan gue!"

"Pertanyaannya adalah, kenapa lo gantungin Wendy kayak gini? Kalian udah deket hampir lima bulan tapi gak ada perkembangan apapun? Heol!" Baekhyun benerin posisi duduknya, dia ngomong gitu sambil pasang muka serius.

Chanyeol ikutan duduk, "Gini ya Baek, gue mau tanya pendapat lo," Chanyeol tarik napas pelan, sebelum lanjutin kalimatnya.

"Menurut lo, yang sebenernya digantungin disini tuh, siapa? Gue atau Wendy?"

"Gue yang terus deketin dia, kasih perhatian ke dia, berusaha kasih yang terbaik buat dia, tapi kayaknya, dia gak pernah anggep gue sebagai sosok lelaki di hidupnya. Gue ngerasa, dia perlakuin gue sama kayak perlakuan dia ke abangnya."

Chanyeol nunduk, "Asal lo tau, yang sedih disini tuh bukan dia doang, tapi gue juga."

Baekhyun ikutan muram. Gak suka dia tuh sama situasi mellow gini :(

"Kenapa lo gak coba temuin Wendy? Ya, anggep aja buat pamitan sekaligus ungkapin semua perasaan lo tadi." usulnya.

"Biar apa? Biar situasinya jadi lebih buruk dari ini? No, thanks."

"Lo gak akan tau kalo gak mau nyoba!" geramnya.

"Anggep aja ini usaha terakhir lo buat dapetin hatinya. Toh, kalopun dia beneran―amit-amit nolak lo, seenggaknya perasaan lo udah lega karena berhasil lepasin semuanya. Lo bisa balik ke rumah tanpa penyesalan, Yeol."

"Gak perlu. Gue udah mutusin buat balik dengan bawa semua perasaan gue." Chanyeol mengendikkan bahu, "Ya mungkin, dia emang bukan takdir gue? Haha."

"Maksain sesuatu yang gak seharusnya terjadi tuh cuma bikin sakit doang, Baekhyun. Dan gue, gak mau lebih sakit dari ini."

Baekhyun ketawa remeh, "Lo bukan gak mau, tapi emang dasarnya elo pengecut!"

Chanyeol diem dan Baekhyun milih bangun buat keluar kamar. "Udahlah, tidur aja sana. Gue males ngobrol sama orang yang otaknya lagi ilang."

Waktu tangannya ngeraih gagang pintu, Baekhyun balik badan. "Besok bangunnya jangan telat, gue gak mau diburu-buru sama lo."

"Oh iya, pikirin lagi omongan gue tadi. Kapan lagi coba lo denger gue ngomong serius gitu, haha." kekehnya sambil melanjutkan langkah keluar kamar.

"Lo bener Baek, gue emang pengecut. Dan Wendy.. berhak dapet yang lebih dari gue."

Gimana nih menurut kalian?Btw, stay safe semua, jaga kesehatan selalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana nih menurut kalian?
Btw, stay safe semua, jaga kesehatan selalu. Yang daring juga semangat ya🧡

Regards,
LOEY's QUEEN

365 Days | Park Chanyeol [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang