🐾 T E N 🐾

675 111 4
                                    

Maaf, semalem gak up karena sibuk.
Sibuk ngabisin varshownya adek Sehun, hehe :)




































Puas keliling kota sampe malem, mereka mampir dulu ke supermarket buat beli jajanan. Wendy bagian pilih jajanan, Chanyeol bagian ngikutin sambil dorong troli di belakang. Tenang, Wendy udah dikasih makan kok, gak bakal dibalikin dalam kondisi kelaperan pokoknya!

"Kak, mau beli apa?"

Chanyeol ngendikin bahu. "Terserah kamu aja, toh juga aku sengaja kesini ya buat jajanin kamu."

"Dih, gak bisa gitu dong!" Wendy balikin badannya buat natap Chanyeol, "Pokoknya nanti bagi dua bayarnya. Enak aja, masa tiap pergi Kakak mulu yang bayar."

"Ya 'kan gak ada salahnya jajanin pacar~"

"Belum pacar Kak, masih calon."

Chanyeol ulurin tangannya buat cubit pipi Wendy, "Iya-iya, CALON PACAR."

"Emang, kamu gak mau cepetan jadi pacar Kakak?"

Wendy cuma endikin bahunya, terus balik badan buat lanjutin jalan.

Chanyeol yang dapet balesan gitu cuma ngehela napas. Dan ngeliat respon Wendy kayak gitu malah bikin dia pesimis, mikir kalo Wendy bakal nolak dia suatu hari.

"...
Kak?"

"Kak Chanyeol!" Karena gak dapet respon dari Chanyeol, Wendy langsung balik badan lagi buat mukul bahu doi yang lagi ngelamun.

Chanyeol kedipin matanya dua kali sambil natap Wendy. "Kakak kenapa, kok tiba-tiba diem?"

"O-oh, gak apa-apa." balas Chanyeol seadanya.

Wendy langsung ulurin tangannya ke kening Chanyeol sambil jinjit. "Gak anget kok." Wendy turunin tangannya, "Kakak yakin gak apa-apa? Mau pulang aja?"

Chanyeol geleng sambil senyum. "Iya, gak kenapa-kenapa. Udah, ayok lanjut lagi."

Wendy miringin kepalanya, masih sambil natap Chanyeol yang bikin Chanyeol sentil dahinya pelan. "Apasih, ngeliatinnya gitu banget! Udah dibilang gak apa-apa, ayok jalan lagi."

Chanyeol gandeng tangan Wendy buat jalan di sampingnya, karena gak mungkin mereka terus-terusan diem disitu kalo gak mau diusir pelanggan lain.

"Mau beli apa lagi?" Chanyeol noleh ke arah Wendy yang masih natap dia.

Wendy jadi mikir, apa dia salah ngomong ya, makanya Chanyeol jadi pendiem gini?

"Ini matanya kenapa sih, gak berhenti ngeliatin Kakak. Kakak tau sih Kakak ganteng, tapi kalo kamu liatin terus ya Kakak salting nanti." goda Chanyeol sambil ulurin satu lagi tangannya yang bebas buat nutupin mata Wendy, berharap Wendy berhenti natap dia.

Wendy ambil tangan Chanyeol yang nutupin mata dia sambil bilang, "Kak, maaf~"

Chanyeol nautin alisnya sambil natap Wendy bingung. "Maaf apasih?"

"Aku salah ngomong ya tadi? Maaf ya?~" Wendy cemberut.

Chanyeol ketawa. Dia narik kedua tangannya buat tangkup pipi Wendy. "Apasih Wendy~ maaf apaan? Gak ada yang salah kok."

Sebelum Wendy bales omongannya, Chanyeol udah tarik lagi tangan Wendy buat lanjut jalan ke kasir. "Ini udah selesai 'kan? Yok, waktunya bayar~"

Wendy cuma diem sambil natap punggung Chanyeol dalam jarak sepuluh meter dari tempat dia jalan.

🐾

Di motor, mereka gak ada ngobrol apapun. Diem aja sepanjang jalan. Bahkan waktu Chanyeol mau pasangin helm ke Wendy tadi, cewek itu langsung ambil helmnya buat dipake sendiri.

365 Days | Park Chanyeol [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang