🐾 S I X 🐾

943 149 22
                                    

Udah pada siap buat muntah?



































Besoknya, Chanyeol udah sampe di taman kampus setengah jam sebelum waktu yang dijanjikan. Gak tau tuh, ngebet banget pengen ketemu kayaknya.

Dia duduk gak tenang disana, matanya bahkan ngelirik kesana-sini buat mastiin Mbak love at the first sightnya udah dateng atau belom.

Kalo inget kejadian dua hari lalu, Chanyeol malu pake banget. Mana anak-anak cowok jadi pada ceng-cengin dia besok paginya karena ketauan ada hati sama Wendy.

Chanyeol nunduk sambil natap gitarnya, nyoba buat fokus. Setelah ngehela napas sekali, dia angkat kepalanya buat natap seseorang yang duduk sambil nyender di bahu kakaknya, di seberangnya.

Chanyeol senyum, bikin yang ditatap kebingungan. Waktu Chanyeol mulai metik gitarnya, semua fokus dengerin.

Tak pernah ku rasakan cinta, begitu hebatnya
Sebelum ku kenal kamu, dunia pun kelabu

Wendy yang ngerasa Chanyeol natap dia nyoba buat benerin posisi duduknya, supaya bisa fokus dengerin nyanyian Chanyeol.

Dan kau datang membawakan cinta
Yang 'tlah lama kunanti

Chanyeol ngasih tatapan yang dalem banget ke arah Wendy, lupa sama kehadiran temen-temen yang bahkan udah fokus natap mereka berdua.

Oh kasihku, kau membuat cinta
Jatuh dari mata dan turun ke hati
Tawamu buat aku tersenyum lagi

Wendy ikut nyahutin nyanyian Chanyeol, bikin Chanyeol berhenti nyanyi karena kaget walau tangannya masih terus metik senar gitarnya.

Oh kasihku, kau membuat dunia
Indah dijalani...
Kuyakini hati kau paling berarti

Habis itu dua-duanya sama-sama diem, masih sambil ngelempar pandangan.

Chanyeol miringin kepalanya waktu gak nemuin perubahan ekspresi di muka Wendy. Yang ada cuma Arka yang lagi natap tajam ke arahnya.

"Hoam!" Baekhyun sengaja nguap keras buat buyarin fokus yang lainnya.

"Udahan woy, tidur lah ayok. Besok harus bangun pagi buat beresin ini semua!" dia bangun sambil narik pelan tangan Irene, bikin yang lain ikut bangun sambil nepuk-nepuk celana belakang mereka yang kotor.

Chanyeol masih duduk sambil natap Wendy yang udah digandeng kakaknya buat masuk ke tenda, bikin Baekhyun yang daritadi liatin dia jadi gedeg sendiri.

365 Days | Park Chanyeol [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang