🐾 T H R E E 🐾

1.1K 178 10
                                    

Huhuuuu, hai hai semua, maleeem.
Maaf banget gak nepatin janji buat up Senin kemarin huhuu, lagi ada kendala pokoknya.



























"Baek," Chanyeol langsung melompat ke atas kasur Baekhyun ketika melihat sepupunya bersandar di kepala ranjang dengan laptop di pangkuan.

Baekhyun berdeham.

"Temenin gue jalan-jalan, dong."

Baekhyun menatap Chanyeol malas, "Gue mager. Lagian, lo 'kan bisa nyetir, bawa dah tuh mobil gue."

Chanyeol menghentakkan kakinya di atas kasur, persis bocah yang tak dituruti kemauannya.

Baekhyun menghentikan tontonannya, "Lo kalo mau banyak tingkah mending keluar, gue lagi nonton nih. Ganggu banget!"

Chanyeol bersedekap, masih dengan posisi telentangnya. "Temenin gue jalan-jalan!"

"Gue males, Tiang."

"Nanti gue jajanin deh, yang penting gue keluar dari rumah. Bosen weh!"

Baekhyun angkat sebelah alisnya tak percaya.

"Serius!" Chanyeol menunjukkan kedua jarinya, suwer!

"Tapi, gue ajak Irene?"

Chanyeol mendengus, "Gue jadi obat nyamuk, dong?"

Baekhyun mengangkat bahunya cuek, "Ya udah, gak jadi!" doi kembali fokus ke tontonannya.

"Ish!" desis Chanyeol, "Oke deh, deal!"

"Tapi, lo yang nyetir!" lanjut Chanyeol sambil lari ke kamarnya.

"Dih, bangsat emang!"

🐾

Malamnya, tepat setelah menjemput Irene, tiga muda-mudi itu mampir ke Malioboro untuk hunting foto sekaligus kulineran.

Yang penting mah keluar rumah, begitu kata Chanyeol.

Alhasil, Chanyeol cosplay menjadi fotografer untuk dua manusia bucin—yang sayangnya adalah sang sepupu dan pacarnya. Keduanya terus-terusan menempel seolah Chanyeol invisible meski ada bersama mereka.

"Yeol, mau gue fotoin nggak?" tawar Baekhyun setelah duduk di salah satu kursi bersama pacarnya.

"Males ah, gak ada gandengannya. Keliatan banget jomblonya." balas Chanyeol yang masih fokus memotret keadaan sekitar dengan kamera kesayangan.

"Kalo nggak, Irene gue pinjem bentar deh, buat digandeng gitu." goda Chanyeol sambil melirik ke arah Baekhyun.

"Halah, ancene jancok!"

Chanyeol terbahak, senang sekali tiap mendengar Baekhyun misuh dengan logat khasnya.

"Yeol, makan dulu lah!" tawar Irene yang bosan melihat Chanyeol mondar-mandir mengambil foto.

365 Days | Park Chanyeol [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang