Intro dan peringatan~!

512 15 2
                                    

Okay halo, pagi siang malam semuanya,...

cerita ini adalah cerita pertama saya di wattpad, karena imajinasi saya yang perlu ditumpahkan setelah kak deruu menyelesaikan seri webtoon desime,...

.

.

huaaaa,... saya masih patah hati sekaligus seneng akhirnya webtoon favorit saya tamat :')

saya menghormati dan menghargai semua alur cerita yang ada sebagaimana kak deruu sudah mengemas cerita desime dengan sangat cerdas, menurut saya untuk sebuah komik yang mendidik. Jujur meski cerita saya akan lebih banyak cheesy cringey romance storiesnya (wkwk), saya bersyukur kak deruu tidak terlalu melibatkan genre romance dalam karyanya. Menangis darah kalau sampai itu terjadi.

oke lupakan.

berikut adalah sedikit peringatan dan info mengenai saya dan cerita ini:

1. cerita ini adalah murni imajinasi saya, NAMUN seri asli tetap dilindungi hak cipta milik kak deruu riota.

2. saya hobi dengan cocoklogi, jadi maaf jika ada beberapa hal dalam cerita saya yang tidak berkenan dihati para pembaca.

3. saya bukan fujoshi, dan saya tidak pernah bisa menulis pasangan sesama jenis (maafkaaaaaan sangat, tapi jujur beneran gak bisa), kalaupun di cerita ini ada wrath-patience atau lust-chastity atau bahkan pride-humility, mereka akan saya buat siblinghood atau bestfriend-vibes.

4. saya shipper dilisloth dan glutemp garis keras, dan penggemar manga shoujo garis keras juga. Jadi tolong maklumi.

5.  beberapa bagian dari cerita ini terinspirasi dari beberapa fanfic desime yang sudah ada lama di wattpad seperti milik author emo dan see-saw knight.

6. tidak ada illustrasi sama sekali pada cerita ini (tolong dimaklumi) karena saya tidak mau dan tidak bisa menggambar samsek. biasa menumpahkan hanya dalam narasi bukan 2 dimensi.

7. saya tidak bisa berjanji apakah akan mengupdate cerita ini dengan rutin, karena saya menulis sesuai mood saya (termasuk ship mana yang mau saya fokuskan), dan saya masih kuliah :D

8. semua hal di dunia ini tidak ada yang sempurna, jika ada kritik dan saran saya terima dengan tangan terbuka tapi tolong lewat jalur pribadi saja ya :3

cukup sekian intro dan peringatannya. untuk selebihnya mungkin akan ada peringatan lebih di chap yang akan datang :)


Desime Random Drabble, Headcanon, etc.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang