Murder-Mercy headcanon

284 16 4
                                    

Murder-Mercy Headcanon.

Siapa yang  tidur lebih larut dan bangun lebih pagi?
Kalongan* jelas murder, dengan berbagai alasan jelas Murder.
Bangun lebih pagi mungkin sama sama pagi, karena sepertinya mereka berdua tipikal enerjik (tertanda bukan anak buah sloth).

Kegiatan saat berdua?
Mengacu pada epilog (karena murder kalah peran sama death di perang dunia ke 3) mereka sering ngurus peternakan milik patience dan kiana.
Saya rasa death scythe of soul amplifier cukup efisien untuk motong ilalang atau motong domba :3

Hadiah untuk satu sama lain?
Murder paling sering ngasih pita ke mercy, karena mercy feminim, mulai dari pita warna pastel sampe neon. Niatnya mau ngasih pita dari usus manusia tapi murder ga suka liat mercy nangis.

Mercy paling ngasih biskuit ke murder.

Lebih jago masak?
Mercy.

Lebih rusuh?
Tergantung. Murder rusuh hampir ke semua orang, setiap saat, masa bodo dengan tempat. Mercy bisa jadi lebih rusuh dari murder kalau moodnya lagi bagus, tapi cuma ke beberapa orang.

Who did the first kiss?
Well, mereka berdua shota dan loli, bahkan lebih kecil dari KinVy. Tapi Mercy akan lebih dulu mencium pipi murder sebelum murder sadar dia naksir mercy.

Murder bales di dahi wkwkwk.

Paling sering bikin nangis?
Murder.

Paling suka mancing masalah?
Murder juga.

Paling sering jadi nyamuk di momen pasangan lain?
Murder lagi.

Film favorit?
Mercy enggak terlalu suka nonton film sedangkan Murder lebih hobi nonton gore atau horror, antara memang karena dia sang pembunuhan atau karena dia seneng mercy megang tangan dia terus sepanjang film.

Tapi ujung-ujungnya dia nyesel karena bikin mercy nangis.

Mereka berdua dimata roh lain:

Pride : apaan bocah (ngaca, lo juga bocah gebleg)
Envy : bikin iri deh ah
Gluttony : tanda-tanda kiamat njir
Sloth : hmn?
Lust : *trying to make them do inappropriate things but failed*
Dilligence : yang paling tidak mungkin jadi mungkin
Tempe : manis kok
Chastity : BELOM LEGAL ASTAJIM
Wrath dan Patience : MANTAN JUNIOR GUEEEE

.

.

.

.

wkwkwk yak, jadi ini chapter kedua saya untuk hari ini. Jangan kaget saya melompat dari prolog yang berbau narasi ke heaadcanon secara tiba-tiba. Agak garing karena saya bingung bagaimana mengungkapkan chemistry pasangan loli-shota satu ini, mengingat mereka masih anak-anak banget tapi terlalu sayang kalau ga diship.

*kalongan = berasal dari kata kalong yang artinya kelelawar, saya biasa menggunakan ungkapan ini untuk orang yang suka berkegiatan hingga larut/lembur.

Desime Random Drabble, Headcanon, etc.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang