Kinvy headcanon 2

167 18 2
                                    

warning : random, ooc, cocoklogi

----------

1. Meski sudah jadi raja, Envy tetep suka insecure sama Kindness.

2. Kindness tau kopi favoritnya Envy dan selalu bikinin segelas sebelum mereka bertugas.

3. Sedangkan Envy tau teh favoritnya Kindness meski dia malu untuk bikinin teh terlalu sering.

4. Love menyebut jika kisah Envy dan Kindness seperti Romeo dan Juliet, dimana karena mereka perang antara dosa dan kebajikan bisa berakhir.

5. Envy selalu memilah tugas yang banyak hitungannya supaya dia yang mengerjakan, karena dia tau begonya Kindness di matematika.

6. Berbeda dengan pemimpin sebelumnya yang menetap di dunia roh, Envy dan Kindness memilih untuk kembali ke dunia manusia (rumah Envy) secara berkala.

7. Kindness suka tiba-tiba meluk leher Envy dari belakang sambil teriak, "Envyyyy!!" ketika Envy lagi serius ngecek berkas atau baca buku (nyari garam).

8. Mereka mempertahankan kebiasaan tidur lama mereka, tidur bersebelahan dan kadang di lantai.

9. Kindness membuat selimut lagi yang besarnya cukup untuk dia dan Envy.

.

.

.

.

yay terakhir wkwkwk.

masih banyak poin-poin headcanon yang kusimpen sebagai archive, tapi segini dulu keknya kapan-kapan dilanjut biar bisa fanfic ini bisa berkelanjutan sedikit lebih lama.

tolong masukkan dan votenya kawan :D

Desime Random Drabble, Headcanon, etc.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang