Cocoklogi and Siblinghood Warning!!!!
----------
Headcanon: Siblinghood (Sins and Virtues)
1. Mercy sangat menyukai Helcaron, kuda milik Chaos. Kalau Chaos ada di rumah, Mercy biasa ngasih makan kue ke Helcaron.
2. Adu panco paling sering dilakukan antara Diligence, Provoke, dan Wrath.
3. Diantara semua kebajikan 'perempuan' yang paling dekat dengan Sloth adalah Temperance.
4. Meski baru bertemu setelah perang dan sifat yang bertolak belakang, Serenity (sang ketenangan) mudah akrab dengan Violence, Rebel, dan Chaos. Terutama Chaos.
5. Ignorance dan Sloth menggunakan aura mereka untuk menidurkan semua roh ketika hari perkumpulan, jika waktu sudah terlalu larut (atas pemintaan Pride dan Adjudicate). Supaya ga ganggu tetangga.
6. White Magic sangat menyukai cokelat putih. Pada akhirnya dia berguru pada Mercy dan Cowardice untuk membuat olahannya.
7. Setelah perang, untuk memberi penghormatan pada mama Alesia, para dosa dan kebajikan sepakat untuk membuat makam mama Alesia di sebelah makam Varius, suaminya.
8. Setiap tahun yang paling rajin dan paling dulu meletakkan bunga di makam tersebut bukan kebajikan atau pride melainkan Greed.
9. Violence, Rebel, dan Chaos menganggap Mercy sebagai 'adek' dan paling panik ketika Mercy nangis.
10. Animancy suka membantu menumbuhkan buah dan sayur serta membantu Patience mengurus peternakan.
11. Gluttony sering mengunjungi peternakan Patience dan Wrath untuk menguji rasa dan kualitas produk peternakan mereka.
12. Satu-satunya manusia yang diterima dengan tangan terbuka oleh kebajikan dan dosa setiap tahun adalah kiana.
13. Pride dan Adjudicate dengan bantuan Knowledge membuat buku edukasi mengenai sejarah dunia roh dan penggabungan kekuatan.
14. Meski tomboi, Thriftless sesekali meminta bantuan Kindness untuk mengajarinya membuat syal. Roh lain yang berguru pada Kindness adalah Forgiveness.
15. Butuh waktu untuk masing-masing kaum agar bisa merasakan aura rival mereka tanpa perlu naik darah atau ketakutan.
16. Roh di markas besar seperti Arbitrous atau Mischievous akan mengirim ikan cakalang fufu kalau Diligence meminta.
17. Saat berkumpul, untuk menghemat tempat para roh akan tidur bersebelahan satu sama lain dengan wujud kecil mereka. Karena wujud manusia mereka boros tempat.
18. Arbitrous sempat mendekati Mercy setelah gagal mendapatkan Kindness, tapi Mercy sudah punya Murder :3
19. Karena sangat pendiam, Honor sangat disegani oleh semua roh terutama roh dosa. Sama seperti Temperance yang jadi tempat curhat, Honor juga suka jadi tempat curhat roh lain.
20. Selain markas besar, tempat yang paling sering dijadikan tempat berkumpul adalah rumah Diligence (karena tengah hutan, bisa sekalian camping) dan resort roh milik Greed.
21. Setelah Kindness kembali, yang menyurutkan perang dunia ketiga adalah Mercy, Patience, Forgiveness, Love, Serenity dan Kindness. Wrath dan squadnya membiarkan mereka menyurutkan peperangan karena semua roh sudah lelah dengan peperangan. Apalagi Greed yang bisnisnya terganggu karena perang.
.
.
.
.
Okay ternyata ga butuh 2 jam untuk nyelesaiin ini wkwk. Sejujurnya diantara semua character minor yang ada saya jatuh hati pada Mercy yang manis, makanya banyak saya sebutkan Mercy disini.
tolong masukkan dan votenya kawan :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime Random Drabble, Headcanon, etc.
OverigSemua cerita ini adalah imajinasi di kepala saya setelah kak deruu menyelesaikan karya webtoon-nya. Hak cipta series asli ini adalah milik kak deruu seorang. Deadly 7 Inside Me ©Deruu Riota Sampul diambil dari chapter 141 ©Deruu Riota