1. Karena ada Patience, 7 bersaudara mantan kebajikan besar bisa memainkan alat musik minimal satu jenis alat.
2. Squad kebajikan yang imbang dengan squad bubrah Wrath adalah squad bobrok Diligence.
3. Kalau mereka kumpul, yang datang paling terakhir adalah Diligence (karena dia bareng Sloth) dan Humility (karena terlalu rendah hati untuk mendahului).
4. Kalau di pihak dosa ada Gluttony, di pihak ini ada Charity yang akan mengirimi saudara-saudarinya makanan oleh-oleh perjalanan bisnis.
5. Kindness akan membawa banyak Bakpau saat hari perkumpulan.
6. Sama seperti Pride, Adjudicate akan mengabsen saudara-saudari beserta antek-anteknya saat kumpul.
7. Tanggung jawab masak-memasak dari pihak ini ada di tangan Mercy dan Diligence cs.
8. Kindness suka mengunjungi Chastity saat luang untuk memberikan boneka buatan tangan ke anak-anak korban perang.
9. Beberapa mantan junior Diligence seperti Honesty and Knowledge sering bepergian antara Amerika dan negara lain untuk membantu Akram Foundation sebagai guru.
10. Humility suka mengunjungi salah satu saudaranya dalam sebulan sekali karena dia terlalu bosan berada di kerajaan roh.
11. Sama seperti Pride yang dipanggil 'adek', Adjudicate juga sering dipanggil 'adek' meski dia hanya tersenyum dan tertawa.
12. Temperance dan Kindness adalah tempat curhat terbaik.
13. Mantan junior kebajikan kebanyakan memilih untuk tinggal dengan mantan kebajikan senior daripada kembali ke kerajaan roh.
14. Kebajikan yang rumahnya seperti kos-kosan karena berpenghuni banyak adalah Patience dan Diligence.
Penghuni rumah Patience : Kiana, Patience, Wrath, Murder, Violence, Rebel, Chaos, Mercy, dan Forgiveness.
Penghuni rumah Diligence : Diligence, Sloth, Knowledge, Courage, Honesty, Determination (sebelum dilantik jadi wakil pemimpin), dan terkadang Procrastination.
.
.
.
.
wahahah, akhirnya headcanon ini kelakon juga, menyenangkan ternyata bisa membuat genre lain selain romantic relationship. Saya sangat menyukai ide bahwa pada akhirnya, perang bisa menyatukan mereka selayaknya keluarga. Baik dosa maupun kebajikan.
Di headcanon selanjutnya mungkin akan ada yang melingkupi kebajikan dan dosa sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime Random Drabble, Headcanon, etc.
LosoweSemua cerita ini adalah imajinasi di kepala saya setelah kak deruu menyelesaikan karya webtoon-nya. Hak cipta series asli ini adalah milik kak deruu seorang. Deadly 7 Inside Me ©Deruu Riota Sampul diambil dari chapter 141 ©Deruu Riota