Dili-Sloth headcanon 2

238 25 1
                                    

warning : random, ooc, dan cocoklogi.

----------

1. Meski pemalas, Sloth lebih banyak menunjukkan perhatiannya dengan tindakan daripada kata-kata seperti menggenggam tangan Diligence saat sedang gelisah.

2. Sloth suka ketiduran di pangkuan Diligence, kalau sudah begini, Diligence otomatis harus gendong dia sampe kamar.

3. Diantara semua masakan Diligence, Sloth paling suka Mac n Cheese dan Chocochip cookies.

4. Diligence memutuskan untuk membeli Microwave saat Sloth tinggal bersamanya, supaya Sloth enggak perlu nyalain kompor tanpa pengawasan.

5. Sloth punya kualifikasi sebagai developer web dan game setelah dipaksa Diligence untuk ikut training online, meski dia tidur sepanjang kelas, dia berhasil lulus training dengan nilai nyaris sempurna (dia merasuki Verhurn untuk jadi 'murid').

6. Diligence menyadari partnernya ga bodoh cuma malesnya aja ga ngotak, dan malesnya Sloth itu kekuatan tersendiri. Tapi pada akhirnya Sloth terlalu males kerja dengan ilmu itu.

7. Sebelum membuat Verhurn jilid II, Dili pernah tanya sebelum tidur ke Sloth ada item game khusus selain Verhurn yang dia mau atau enggak. Tapi Sloth diem, akhirnya yang dia bikin Verhurn lagi.

8. Ternyata Sloth ga denger waktu Diligence tanya dan kaget waktu dikasih Verhurn lagi, tapi dia seneng sampe mau nangis.

9. Diligence bisa main gitar, karena dia saudaranya Patience. Hobi Sloth selain tidur dan main game adalah denger Diligence main gitar.

.

.

.

.

bentar masih ada 3 ship lagi,...

Desime Random Drabble, Headcanon, etc.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang