Courage-Cowardice headcanon

207 21 2
                                    

Cocoklogi warning!!!

Siapa yang tidur lebih larut dan bangun lebih pagi?

Cowardice, karena dia seorang 'adek', Envy selalu nyuruh dia buat tidur sebelum larut.

Sedangkan Courage adalah antek Diligence yang gila kerja :D

Kegiatan berdua?

Mereka berdua jarang ketemu karena Courage tinggal sama Diligence di Amerika dan Cowardice tinggal di markas besar. Kalau ketemu paling keliling pasar malem (kek dili-sloth di chapter 141).

Hadiah untuk satu sama lain?

Cowardice sama mercy itu ibarat kembar ga identik, mereka paling sering ngasih kue buatan sendiri ke cowok mereka.

Dan hadiah dari Courage yang paling sering diterima Cowardice adalah boneka.

Who did the first kiss?

Courage dan di dahi, Cowardice terlalu takut untuk 'mulai' duluan.

Paling rusuh?

Courage, apalagi kalau udah ketemu squad bubrah Wrath.

Paling sering bikin nangis?

Sebetulnya ga ada, tapi karena Cowardice pengecut dia bisa nangis tanpa butuh alasan.

Paling sering mancing keributan?

Courage, karena dia antek Diligence dan ga kenal takut, apalagi kalau Envy ngeliat dia ga suka karena deket sama Cowardice.

Film favorit?

Disney adalah yang paling masuk akal, untuk Courage ditambah film adventure apapun judulnya.

Paling bisa masak?

Dua-duanya, karena Courage tinggal sama diligence dan mereka punya piket masak. Sedangkan Cowardice adalah anak asuh mama Alesia jadi jelas bisa :3

Paling sering jadi nyamuk di momen pasangan lain?

Courage, karena dia terlalu berani untuk jadi nyamuk.

.

.

.

.

Saya ngeship mereka mendadak saat scene perang terakhir saat cowardice manggil courage "keren" meski menakutkan wkwk.

Mengingat Cowardice yang pengecut namun lembut seimbang sama cerobohnya Courage keknya pasangan ini cukup mungkin untuk diada-adakan.

Desime Random Drabble, Headcanon, etc.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang