01 Bandung

111 43 28
                                    


Seorang perempuan sedang duduk di balkon kamarnya. Ia sedang menyesap kopi, dan melihat bintang pada malam hari.Niat nya malam ini dia ingin maraton wattpad.

Tingg,,,,suara notif di ponsel membuyarkan lamunannya.
Ternyata grup temannya yang ada di jakarta.

(っ'-')╮=͟͟͞͞💌 Four girls cute🥀🐊

Nia:
Assalamu'alaikum ukhty 🕊

Dinda:
Waalaikumsalam setan

Sinta
Waalaikumsalam bangsat

                                                        Tasya       Waalaikumsalam
Wr.Wb

Nia:
Lagi apa nih wahai temanku🕊

Dinda:
Nafas

Sinta:
Lg baring

Tasya:

Ddk aja nih

Nia:
Eh sya,lo kpn pulang?

Sinta:
Iyah nih, dah kangen tau nggak-_

Dinda:
Iyah, lo kpn plg?

Tasya:
Gwe nggak tau, mungkin gwe
nggk plg lagi ke Jakarta,
mungkin kita nggk ketemu lagi guys "_"

Nia:
😧😧
Padahal gwe udh kangen loh sama lo

Dinda
Gwe jga😥

Sinta:
Gwe jga kangen,
apa lo nggak kangen sama kita,
padahal kita udh pisah selama 2 tahun loh,

Tasya:
Kalian jangan lebay deh🐊
Gwe jg kangen sama kalian, tpi
Mau kayak mn lagi,kakek daftarin
SMA aku disini

Dinda:
Iyah gak papa sya

Nia:
Jadi gimana kalok
kita nggak pernah ketemu lagi-_-

Sinta:
Nyesek wee😥

Dinda:
Iyah nih, nyesek banget😭

Tasya:
Kpn kpn aku ke Jakarta deh🙂
Sinta:
Okeee👌😁

Nia:
Hmmm, oke deh👌

Dinda:
Iyah sya

Red

🐣🐣🐣

Tasya meletakkan ponsel ny di meja, dia memikirkan pertanyaan nia. Yg menanyakan kpn plg ke Jakarta.

"Klok gwe pindah ke Jakarta, berarti gwe LDR dong sama wahyu. Tapi gwe kangen jakarta,sama bunda, ayah, bg sat, bg Nanda, bg Rio, bg Vino, Sinta, nia, dinda dan bara"

Dia menempelkan kepalanya dimeja sambil menutup matanya.

"Klok kamu mau pindah ke Jakarta, nggk apa apa tasya"suara berat oppa nya. Tasya mendengar suara dan langsung mengangkat kepalanya.

"Eh oppa, oppa ngapain ke sini? " Tanya nya. "Oppa cuman mau lihat kamu udh tidur apa belum, tapi kamu nggk ada di kamar. Jadi oppa pergi kebalkon kamar kamu, ternyata kamu disini" Ucap oppa nya.

"Jadi oppa dengar dong apa yang Tasya bilang? " Tanya Tasya. "Iyah, oppa dengar, klok kmu mau pindah ke jakarta, nggk papa kok Tasya" Ucap oppa nya sambil mengelus rambut hitam Tasya.

"Tapi nanti kalok aku pergi,rumah jadi sunyi dong" Jawab Tasya."Iya sunyi, tapi kan oppa Sama oma sering keluar kota, jadi kamu nggak usah sedih"oppa meyakinkan.

"Iyah deh aku pindah, tapi tunggu satu bulan lagi yah oppa" Pinta Tasya. "Emangnya kenapa harus tunggu satu bulan lagi, kamu ujian yah" Tanya Rama oppa nya Tasya.

"Engga loh oppa, masak baru dua minggu masuk jadi kelas sepuluh langsung ujian" Jawab Tasya sambil terkekeh.

"Jadi kenapa dong" Tanya oppa mangkin bingung. "Itu loh oppa, aku belum bisa LDR sama wahyu" Jawab Tasya sambil malu malu.

"Siapa wahyu?" Tanya Rama oppa Tasya sambil memicingkan mata nya. "Itu loh oppa, anu.. Ituu.. Pacar Tasya" Jawab Tasya sambil menunduk.

"Kamu udah punya pacar Tasya, kok nggak pernah cerita.Namanya wahyu yah,sekolah mana? " Tanya oppa nya lagi

"Emm, satu sekolah oppa sama aku" Jawab Tasya sambil mengangkat kepalanya. "Kelas berapa?" Tanya Rama sambil membaguskan duduk nya.

"Kelas 10 juga oppa sama kayak Tasya, cuman beda kelas aja kok" Ucapnya "emangnya udah berapa lamah? " Tanya Rama lagi dan lagi

"Oppa banyak tanyak deh"
By: author cens🐣

"Eh, author saya lebih tua dari pada anda"
By: oppa rama🕊

"Yaudah next aja"
Author cens🐣

Kembali ke laptop 🙈,,,,, hiya hiya🕊🕊

"Udah lamah si oppa, kami pacaran udah 2 tahun lebih" Ucap Tasya.rama hanya ber'oh saja.

"Yaudah sana tidur" Ucap Rama. Tasya mengangguk dan langsung pergi ke kamar.

MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang