Ini cerita tentang seorang gadis periang yang merasa hidupnya sangat kacau setelah mengenal seorang laki-laki jangkung bernama David.
Gea Ayyara, atau yang biasa dipanggil Yara adalah seorang gadis cantik yang sangat lincah. Rambutnya panjang, hidungnya mancung, matanya seperti bulan sabit ketika tersenyum.
Yara sangat manja, maklum saja, Yara adalah anak tunggal dari seorang pengusaha sukses. Tapi di balik sifat manjanya, Yara sebetulnya sangat mandiri, ia selalu ingin melakukan apapun sendiri selama ia merasa mampu.
Sedangkan si pengganggu, alias Geraldi David, panggil saja David. Dia lelaki jangkung, telinganya lebar, senyumnya juga lebar. Tapi entah kenapa itu malah membuatnya terlihat tampan. Ya, jika saja kelakuannya tidak seperti cacing kepanasan.
David tidak pernah membiarkan Yara hidup dengan tenang selama Yara ada di jangkauan tangannya. Membuat Ayyara marah dan melotot adalah hal paling menyenangkan bagi David.
Yara memiliki seorang sahabat, nama panggilannya Lya. Lya anak yang manis. Pipinya chubby, matanya bulat, badannya mungil, tidak jauh berbeda dengan badan Yara, bibirnya juga sangat imut, Yara suka Lya cemberut, karena bibir Lya malah seperti bentuk hati. Hehe.
David juga punya sahabat. Namanya Daerobi, satu ciri yang paling menonjol dari Robi adalah suaranya yang seperti petir, berbeda sekali dengan suara David yang sangat bariton, suara Robi sangat cempreng. Robi orang yang periang. Robi juga dekat dengan Yara.
Robi memang tidak setinggi David. Bukan salah Robi, ini adalah David yang memiliki masalah dengan tinggi badannya yang menjulang setinggi menara sutet.
Mereka semua masih bersekolah, kelas tiga SMA tahun ini. Ada yang sama?
📝 Hy School: Love Me, Please! 📝
Halo! Kali ini saya mengikuti "Event Putih Abu-abu" yang diadakan oleh SamuderaPrinting. Bersama rekan-rekan hebat saya (beserta judul cerita) :
1. HmnBlckHle - AlAYAFOBIA
2. Aozora Rosyidi - Bunga Persahabatan [KBM]
3. IndraWahyuni6 - Do You Remember?
4. Vylar Ys - Uriel [Facebook]
5. PrimasariLovexz - Langit Senja
6.deanakhmad -Uriel
7. bungatidur__ - Selisih Satu Pintu
8. strugglemiss_lea - Our Second Life
9. JumenaJumena - My love never die.
10. _aisyahalisa - Last Memories
11. AzeelaDanastri - I Need You
12. Annisa Novia - Semangat yang Tak Pernah Pudar [KBM]
13. kamilagnia_ - Dimensi Perpustakaan
14. Khairunuriah - IPA 1
15. KuyRebahan - POLTERGEIST
16. _alfarz - Sweet Morgan
17. seannatha - REWIND
18. AimeeAlvaro - Long Distance RelationSHIT
19. tazkyanf - LUKA
20. nung20 - Dan-Din
21. VirantiNur02 - Peri Bahasa
22. lisdhiawaty - between heart
23. Nsrna018 - Antartika Class
24. Yun_Sal - ANGKA
25. Hasbi230 - Tabassam
26 AisyahDae - Hy School: Love me, Please! (Saya sendiri.)
27. zerofourbee - Ketua Geng kelas Sebelah
28. triviadrin - Flimflam
29. Asmaharini - Cinta bersemi di putih abu-abu
Selamat membaca :) semoga terhibur 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Hy School: Love Me, Please! [Sudah Terbit]
Teen FictionSekolah seharusnya menjadi tempat paling menyenangkan untuk para remaja, bukan? Masa di mana mulai mengenal cinta, cita-cita, pengenalan jati diri, harapan, romantisme dan drama. Masa sekolah tentu menjadi sejarah besar dalam hidup kita. Sumber insp...