10 ( MENGUKIR KENANGAN )

745 59 22
                                    

#bab 3

Seminggu setelah kejadian di rumah orang tua nya , kyungsoo dan ji Hyun sangat sangat berubah sekarang mereka hidup layak nya sepasang suami dan istri pada umum nya .

.
.
.

" Aku pulang " ucap Kyungsoo saat masuk ke dalam apertemen mewah nya

Ji Hyun langsung bergegas menyambut kyungsoo , ia membawakan tas dan juga jas kyungsoo

" Apa kau lelah ? " Tanya ji Hyun saat kyungsoo sudah merebahkan diri nya di atas sofa .

Kyungsoo hanya mengangguk , layak nya anak kecil yang baru saja kelelahan sehabis bermain . Wajah nya terlihat sangat lucu hingga ji Hyun tidak tahan untuk mencubit kedua pipi nya .

" Dasar bayi besar " ledek ji Hyun sambil mengunyel unyel pipi bakpau yang kyungsoo miliki . Sang pemilik pipi hanya tersenyum dan pasrah .

Ji Hyun berhenti dan hendak berbalik untuk membuat kan kyungsoo segelas teh , namun tangan kyungsoo sudah menahan nya dan menarik ji Hyun duduk tepat di samping nya .

" Yak !! , Tuan do aku ingin membuat kan segelas teh hangat untuk mu " kesal ji Hyun

Bukan nya mendengar kan kyungsoo justru meletakkan kepalanya pada pundak ji hyun .

" Kau lelah kan , biarkan aku buat teh " bujuk ji Hyun

" Aku lelah dan obat ku hanya diri mu " jawab Kyungsoo yang masih diam di posisi sama .

Ji Hyun akhirnya mengalah ia memutuskan untuk membiarkan wajah kyungsoo berada di pundak nya sejenak .

" Apa kau mau liburan ? " Tanya ji Hyun

Kyungsoo mengangkat kepala nya , dan menatap ji Hyun antusias .

" Menurut ku itu ide bagus , kau mau ke mana ? " Kyungsoo bertanya kepada ji Hyun

" Jeju , bagaimana ? " Usul ji hyun

Kyungsoo berfikir sejenak , " ku pikir itu ide bagus , aku akan ambil cuti satu Minggu " jawab Kyungsoo sambil mengangguk angguk kan sedikit kepala nya .

" Baik lah , aku akan pesan kan tiket nya " ji hyun ingin bangkit dari sofa namun lagi lagi  kyungso menahan nya , kyungsoo langsung menarik ji Hyun masuk ke dalam pelukan nya .

" Ais , kyungsoo ya " omel ji Hyun

" Nanti aku suruh Chanyeol yang mengurus nya "

" Tapi.."

" Diam lah sejenak saja aku lelah "
Tukas Kyungsoo yang masih memeluk ji Hyun erat .

Akhirnya ji Hyun memutuskan untuk bungkam dan menenggelamkan wajah nya di ceruk leher kyungsoo yang harum .

.
.
.
.
.
.

" Yubuseo , ne , kau bisa urus semua keperluan kantor ?..... Aku akan ambil cuti satu Minggu "

............

" Ah ne "

.......

" Khamsahamitha so Hyunsi " ji Hyun menutup telfon tersebut . 

Kyungsoo yang sekarang sedang duduk di kasur sambil membaca buku langsung melirik ke arah ku Hyun .

" So Hyun ? " Tanya Kyungsoo penasaran

Ji Hyun berbalik dari kursi rias nya dan menghadap kyungsoo , " ne " ji Hyun mengangguk

" We ? " Ji Hyun balik bertanya sembari berjalan mendekati kyungsoo

I'm fragile (do kyungsoo)[TAMAT]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang