#bab 2
" Yak ! Apakah aku ikut masuk " bisik Ji Hyun saat sudah berada di depan pintu kamar kyungsoo .
Kyungsoo tak menjawab ia hanya membuka pinta dan menarik ji Hyun masuk ke dalam kamar nya .
Kyungsoo melepas genggaman nya . " Kau diam di sini aku ingin mandi " ucap kyungsoo datar dan di angguki ji Hyun .
Kyungsoo masuk ke dalam kamar Mandi , dan suasana di kamar Kembali hening .
Ji Hyun yang merasa bosan akhirnya berkeliling kamar yang cukup bisa di bilang luas . Ji Hyun akhirnya memilih duduk dan berhenti di meja belajar kyungsoo yang masih bersih dan rapih .
Ia tertarik dengan sebuah buku novel yang berjudul love life yang berada di tengah tengah novel novel sejarah , alam , dan fantasi horor lain nya , Karna menurut nya buku novel ini bukan tipe kyungsoo .
Ji Hyun membuka dan membaca beberapa halaman , namun saat sampai pada halaman ke lima ia menemukan secarik kertas foto yang menampilkan dua anak kecil laki laki dan perempuan sedang bergandeng tangan .
Namun tiba tiba saja sebuah tangan putih dan kekar muncul dari belakang dan langsung menutup buku tersebut . Ji Hyun yang kaget sontak menoleh ke samping mencari sang pemilik tangan tersebut .
namun waktu sangat tidak tepat sang pemilik tangan tersebut kyungsoo sama sama menoleh di waktu yang sama . Membuat bibir mereka tak sengaja bersentuhan .Bola mata ji Hyun sudah membulat sempurna begitupun dengan kyungsoo , jantung mereka sama sama tak bisa berhenti berdetak lebih cepat . Rasanya seperti sedang berlari di lapangan namun badan mereka hanya diam .
1detik ..
2detik...
3detik..
Ji Hyun yang sadar langsung memundurkan tubuh nya menjauh dari kyungsoo . Hingga akhirnya bibir mereka memiliki jarak . Kyungsoo masih menatap ji Hyun tajam , tatapan yang masih belum bisa ji Hyun artikan .
Melihat ji Hyun samakin mundur dan menjauh kyungsoo dengan cepat menahan bangku tersebut agar tak menjauh . Ji Hyun kaget dan ia sekarang sudah merasa bahwa pipinya sudah memerah sejak tadi .
Kyungsoo memajukan wajah nya , mendekat pada ji Hyun , ji Hyun hanya menatap kikuk dan bingung . Kini jarak Diantara wajah mereka hanya tersisa satu jengkal . Entah apa yang akan di lakukan kyungsoo manusia yang tidak bisa di tebak jalan fikiran nya ini .
Ceklek ...
" Kyungsoo jika ingin sesua-- " kalimat Omma nya terhenti saat melihat putra dan menantunya dalam posisi seperti itu
Kyungsoo dan ji Hyun sontak langsung menoleh secara kompak ke sumber suara . Ji hyun menatap omma nya kaget dan kyungsoo pun sama .
" Aigoo kyungsoo ya , kau jangan pernah lupa mengunci pintu ne ... , Maaf kan omma mengganggu waktu kalian , bersenang senang lah omma tidak akan menggangu " omma menutup kembali pintu kamar tersebut dengan senyum kikuk yang terlukis .
Di luar pintu kamar , omma yang sangat senang langsung menyuruh para pelayan memasak masakan yang enak dan banyak . Oma merasa bahwa kyungsoo dan ji Hyun tidak menikah secara terpaksa .
" Bersihkan badan mu " ucap kyungsoo sambil menyerahkan sebuah handuk putih
Ji hyun hanya mengangguk dan segera masuk ke dalam kamar mandi .
Kyungsoo duduk di atas kasur nya dan tanpa ia sadari ia melukis senyum tipis di bibir nya .
.
.
.
.Ji Hyun keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah bersih dan rapih .
Ji hun melihat kyungsoo yang sedang fokus di atas kasur sambil memangku laptop nya , jari jari nya tak pernah berhenti bergerak .
" Apa kau tidak keluar * tanya ji hyun
" Kau keluarlah duluan aku masih ada kerjaan " jawab Kyungsoo tanpa menoleh sedikit pun , kyungsoo masih fokus pada laptop nya , dan ji hyun hanya mengangguk dan melenggang pergi keluar kamar .
Ji hyun keluar dari kamar nya , ia langsung menghampiri omma kyungsoo yang sedang asik di depan tv .
" Aigoya putriku sudah mandi , sudah keramas apakah lelah ? " Ji Hyun yang tak mengerti maksut kata lelah yang keluar dari mulut omma nya itu hanya mengangguk .
Ji hyun duduk di samping Oma nya , omma kyungsoo terus memeluk ji Hyun dengan hangat ." Apa kau masih bekerja ? " Tanya omma sambil terus mengelus elus rambut ji Hyun
" Ne omonim "
" Aigoo putri ku pasti lelah kalau harus terus bekerja "
" Bekerja adalah hobiku "
" Ah ..baiklah , tapi apa kau belum berencana mempunyai momongan ? "
Ji hyun kaget , ia bingung harus menjawab Apa .
" A..a.. kami masih sama sama sibuk jadi belum terfikir kan " jawab ji Hyun asal
" Kata siapa kami tidak berencana punya anak " jawab suara berat yang tiba tiba muncul
" Kami akan segera memberi mu cucu Oma , tunggu saja " ucap kyungsoo yang sekarang duduk di hadapan mereka .
Ji Hyun tak habis pikir apa yang barusan di katakan kyungsoo , namun apa boleh buat omma kyungsoo sudah loncat kegirangan .
.
.
.
.
.Sory banget baru up wkwkwk jangan lupa vote ya manizz
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm fragile (do kyungsoo)[TAMAT]✔️
HumorNam ji Hyun gadis cantik yang gila kerja hingga tidak memikirkan percintaan nya . Dan do kyungsoo CEO perusahaan terkenal yang sangat pendiam dingin dan tak banyak berbicara . Dan tidak terlalu tertarik untuk mencari pacar Apa jadi nya jika mereka...