6 (HIDUP BERSAMA )

696 69 9
                                    

#bab 2



" Itu kamar mu " ujar kyungsoo sambil menunjuk sebuah pintu ruangan yang bewarna putih .

" Dan itu tempat kerja kita " sambung kyungsoo dengan menunjukkan ruangan kerja yang menghadap langsung ke arah  jendela .

" Ne , aku masuk duluan " jawab ji Hyun dan langsung menarik koper nya masuk ke dalam kamar .

Ji Hyun merapihkan pakaian nya ,  dan setelah itu membersihkan badan nya dan terlelap tidur .

...

07: 30

Ji Hyun bangun dari tidur singkat nya .
Ia berjalan ke kamar mandi untuk membasuh muka. 

Ji Hyun melangkah keluar kamar untuk sarapan dan mengerjakan beberapa kerjaan kantor nya , meskipun hari ini ia libur tapi ia tetap harus memantau setiap saham nya. 

Ji Hyun memakan sehelai roti dan meminum segelas susu .

Saat sedang asik dengan laptop nya tak ia sadari ,kyungsoo sudah keluar dari kamar nya dengan wajah bantal .

" Yak , setidak nya cuci mukamu " perintah ji Hyun kepada kyungsoo yang sekarang sedang berada di samping nya duduk dan memakan roti .

Kyungsoo tak menjawab . Ia hanya diam dan termenung .

Mungkin karna serat kyungsoo mengambil sebotol air di kulkas .

" Kau tidak kerja ? " Tanya ji Hyun kepada kyungso

Kyungsoo menggeleng , " omma menyuruhku untuk libur " ujar nya

Ji Hyun yang paham hanya mengangguk kan kepala nya. Satu hari ini mereka hanya diam di kamar masing masing dan keluar hanya untuk sekedar makan dan minum .

3 hari telah berlalu mereka masih melakukan hal yang sama tidak mengobrol dan bahkan saling menyapa saja jarang karna mereka sibuk dengan pekerjaan masing masing .

Tak terasa 1tahun telah berlalu namun seperti yang kalian tau mereka masih sama saja tak ada kemajuan .

Hari ini ji Hyun pulang agak malam , ia memasuki apertemen nya dan melihat keadaan rumah yang masih tidak ada orang .

Ia melirik jam dinding yang sekarang menunjukan pukul 00:45

Ji Hyun sedikit khawatir ada apa dengan kyungsoo ? ,biasanya ia pulang paling lambat jam 11 malam " batin ji Hyun

Akhirnya ji Hyun memutuskan untuk menunggu kyungsoo pulang  .

Kini jam sudah menunjukkan pukul 02 dan jin hyun pun sudah terlelap lelah di sofa . Namun ia terbangun saat seseorang tiba tiba membunyikan bel .

Ji Hyun membuka pintu dan menemukan Chen sedang membopong kyungsoo

" Aigoo , dia kenapa " tanya ji Hyun bingung

Chen tersenyum , " hanya sedikit mabuk "

Ji Hyun menarik kyungsoo dan membopong nya , " khamsahamitha chen oppa "

" Ne "
Ucap Chen dan setelah itu pergi meninggalkan rumah kyungsoo .

Ji Hyun menaruh kyungsoo di atas sofa dan hendak ke dapur untuk membuat kan teh .

" Yak ! , ... Ji Hyun ya , ..k-.. kau memang tidak , se...se ...cantik dia " ujar kyungsoo dengan mabuk

Ji Hyun yang kaget dan kesal mendengar nya pun geram , "  YAK ! kau juga tidak setampan dia " teriak ji Hyun

" Tapi aku suka pada mu " ucap kyungsoo singkat dan setelah itu langsung tergeletak pingsan akibat pengaruh alkohol. 

Pipi ji hyun seketika bersemu merah , " ya Ais dasar kau " omel ji Hyun yang tidak jadi membuat kan teh , ji Hyun justru melangkah ke kamar kyungsoo dan mengambil selimut .

Ji Hyun dengan telaten membuka sepatu suami nya dan membuka jas juga dasi hitam suami nya . Meskipun ia hanya suami kontrak .

Setelah selesai merapihkan kyungsoo ji Hyun bergegas mandi dan beristirahat di kamar nya .

..

Pagi pagi ji Hyun sudah bangun dan membuat sup toge untuk manusia kulkas yang sedang mabuk .

" Kau sudah bangun " ucap ji Hyun saat melihat Kyungsoo melangkahkan dengan guntai  ke arah kulkas

Yang di tanya hanya menjawab nya dengan anggukan. 

" Kau masih pusing ? " Tanya ji Hyun kepada kyungsoo yang sekarang duduk di meja makan yang tepat berada di depan dapur

Kyungsoo lagi lagi hanya mengangguk .

" Makan lah " suruh ji Hyun kepada kyungsoo

Ji Hyun meletakkan nasi , sup dan beberapa lauk di hadapan kyungsoo .

Perlahan tapi pasti kyungsoo menghabiskan makanan nya . Dan setelah memakan makanan buatan ji Hyun kyungsoo sedikit lebih merasa enakan .

" Apa Chen mengantarku Samapi ke sofa ? " Tanya kyungsoo

Ji Hyun menggeleng , " Ani  , Chen oppa hanya mengantar mu sampai depan pintu , lalu aku membawa mu ke sofa dan membantu mu melepaskan sepatu , dasi dan juga jas "

Kyungsoo kaget , " sejak kapan kau memanggil Chen dengan sebutan oppa ?" Tanya kyungsoo sinis

" Yak bukan kah wajar jika aku memanggil pria yang lebih tua dengan sebutan itu , sudah di tolong bukan trimakasih malah mengomel "

" Kenapa hanya Chen yang kau panggil oppa hah ? " Tanya kyungsoo kembali

" Ani , aku memanggil , Suho oppa , Baekhyun oppa , Chanyeol oppa , Xiumin oppa , Sehun oppa "

" Kau bahkan memanggil Sehun dengan sebutan oppa "

" Ne , umur ku beda 2 tahun dengan nya "

" Lalu kau memanggil ku apa ? "

" Kyungsoo "

" YAK !! , Ais sudah lah , aku mau ke kamar " ucap kyungsoo dengan marah

Ji Hyun bingung , " ada apa dengan nya sensitif sekali hari ini "  ledek ji Hyun sambil melanjutkan makan nya .

Hari ini adalah hari Minggu , namun mereka sama sekali tidak bercengkrama seperti pasangan suami istri lain nya , mereka sama sama mengurung diri di kamar masing masing .

Ji Hyun keluar untuk makan malam , ji Hyun memasak sup dan memanaskan beberapa lauk setelah itu seperti biasa dia memanggil kyungsoo untuk keluar dan makan

" Kyungsoo ya ! , Waktu nya makan malam "
Teriak ji Hyun namun tak seperti biasanya kyungsoo tak keluar kamar bahkan menjawab pun tidak .

Akhirnya ji Hyun memutuskan untuk makan malam sendirian , " mungkin kyungsoo masih tidak terima jika aku memanggil nya dengan sebutan nama walaupun kami berbeda umur 3 tahun " batin ji Hyun

Setelah selesai ji Hyun merapihkan semua nya bahkan sampai saat ini kyungsoo pun belum keluar dari rumah .

Karna tak tega dan firasatnya yang kurang baik akhirnya ji Hyun memutuskan untuk mengetuk kamar kyungsoo

Tok...tok..

" Kyungsoo ya , kau tidak makan ? " Ucap ji Hyun lembut

Kyungsoo tak menjawab

" Kyungsoo " panggil nya lagi dengan lebih lembut seperti orang membujuk

Namun masih sama tak ada jawaban .
Akhir nya ji Hyun memberanikan diri membuka pintu kamar kyungsoo , ia membuka dengan pelan dan sangat hati hati . Ia masuk selangkangan dan menemukan kyungsoo yang sedang tertidur dengan keringat sebesar biji jagung .

Dengan panik ji Hyun mendekati nya dan memegang kening kyungsoo

" kyungsoo kau sakit " ucap ji Hyun panik

Kyungsoo pun terbangun akibat sentuhan ji Hyun .

" YAK ! , BAGAI MANA BISA KAU MASUK KAMAR KU " kyungsoo berteriak kaget , dan  kyungsoo menarik selimut hingga ke atas leher  . Seperti anak perawan takut yang ingin di terkam .

" Sudah ku bilang berapa kali jika kau pulang kantor terlalu malam jangan minum apalagi dalam ke adaan perut kosong " omel ji Hyun

Kyungsoo hanya menunduk mendengar ocehan ji Hyun .

I'm fragile (do kyungsoo)[TAMAT]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang