5.(HIDUP BERSAMA)

773 72 18
                                    

#bab 2

HIDUP BERSAMA

(tak seburuk apa yang di bayangkan )

Hari ini tapat hari pernikahan ji Hyun dan Kyungsoo,

di dalam gedung , semua pelayan sibuk kesana kemari menyambut dan melayani para tamu .

Kyungsoo dan ji Hyun sekarang sedang berdiri di panggung pelaminan . Konsep yang mereka ambil sangat sederhana hanya dekorasi Bungan dan berlian putih yang tidak terlalu mencolok .

Orang tua mereka berdua sibuk menyambut dan bercanda ria dengan para tamu .

Terlihat Chanyeol , Baekhyun, Chen , Sehun datang bersama .


Mereka mendatangi kyungsoo untuk memberi selamat .

" Ya Hyung selamat " ucap sehun sambil memeluk kyungsoo

" Heh , entar istri nya cemburu hun " ucap Baekhyun sambil mengeluarkan seringai licik nya

Ji hyun hanya tertawa mendengar candaan Baekhyun .

"Kyungsoo ya , selamat kau berhasil mendahului kami " ucap Chanyeol sambil berjabat tangan dengan kyungsoo .

" Ya kyungsoo selamat " ucap Chen sembari hendak memeluk ji Hyun .

" Ya ! , Ingat istrimu sedang hamil " ucap Baekhyun dengan sedikit teriak , dan tangan nya sambil menarik bahu Chen

Kyungsoo hanya menatap ke empat sahabat nya dengan tawa .

Saat sedang bercanda ria .

....

Tiba - tiba saja kai masuk ke dalam gedung dengan langkah percaya diri , dan kai datang dengan menggandeng wanita yang tidak salah lagi adalah mantan kyungsoo .

Semua mata langsung tertuju kepada pasangan itu , karna bukan hanya sahabat kyungsoo , dari mulai karyawan yang pangkatnya tinggi hingga rendah , mereka semua tau tentang gosib yang beredar .

Kai melangkah mendekati kyungsoo , ia dan wanita tersebut berhenti tepat di hadapan kyungsoo .

" Selamat kyungsoo " ucap kai sambil merengkuh pinggang wanita tersebut dengan posesif .

Tangan kyungsoo sudah mengepal sejak tadi , mata nya sudah menatap geram , gigi nya sudah saling beradu di dalam mulut .

Ji Hyun bingung , ada apa ? , Kenapa ? , Kenapa suasana tiba tiba berubah jadi serius dan hening . Batin ji Hyun

" Doa kan kami agar segera menyusul " ucap kai kembali , sembari mencium pipi wanita nya .

Chanyeol dengan geram mendorong bahu kai , " pergi kau " ucap Chanyeol kasar

Kai menepis tangan Chanyeol dari jas hitam nya , " hey santai " ucap kai dengan nada meledek dan di selingi tawa .

Chanyeol yang sudah terbawa emosi hendak memukul kai , namun Baekhyun dan Chen secepat kilat menahan Chanyeol, demi menghindari keributan di hari bersejarah sahabat nya .

" Ini hari pernikahan Kyungsoo jangan buat keributan " ucap Baekhyun menenangkan Chanyeol

" Sudah Chan " ucap Chen sambil menepuk bahu chanyeol .

I'm fragile (do kyungsoo)[TAMAT]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang