15 (BIMBANG)

591 62 13
                                    

#bab 5

" Apa ?.. kau bilang ji hyun hamil ? " Tanya Baekhyun kaget sembari mendekat ke arah kyungsoo dan duduk di hadapan nya .

Kali ini Chen , Chanyeol , Sehun dan Baekhyun juga kyungsoo sedang berkumpul di rumah Sehun .

Setelah mendengar pertanyaan Baekhyun Kyungsoo hanya mengangguk   .

" aigoo aku ikut pusing " tukas Chen sambil menggelengkan kepalanya dan melenggang pergi ke arah kulkas untuk mengambil sebotol bir .

" Terus bagai mana dengan Ji Hyun , bagai mana pilihan mu ? " tanya Baekhyun penasaran

Kyungsoo menenggak sebotol bir nya , " aku belum tau " jawab nya dengan sedikit mengangkat bahu nya malas .

" Ji Hyun menyuruhku untuk tidak meninggalkan so Hyun yang saat ini juga mengandung anak ku " sambung kyungsoo

" Daebak , baik sekali ji Hyun " saut Sehun sembari menepuk kedua tangan nya .

" Ya mau bagai mana pun so Hyun sekarang adalah istri mu dan dia sedang mengandung anak mu , jangan hanya peduli ke pada ji Hyun " ucap Chanyeol

Sehun bangkit dari bangku dan berdiri , " tunggu .... Kalian ngerasa aneh g si ? " Tanya Sehun sambil memijat kening nya

" We ? " Jawab Baek

" Aneh ? Apa nya ? " Tanya Chen bingung

Sedangkan Kyungsoo dan Chanyeol hanya memperhatikan gerak gerik Sehun .

" Kejadian kyungsoo mabok tanpa ada kita itu kapan ? " Tanya Sehun ke pada Chen yang waktu itu memang mengantar kyungsoo pulang dari apertemen saat di telfon oleh so Hyun .

" Sekitar satu bulan lalu " jawab Chen masih tak mengerti

" Maja ..." ucap sehun bersemangat sembari menjentikkan jari nya .

" Kalau saja baru sebulan kejadian kenapa kandungan so Hyun jalan dua bulan , apakah itu anak orang lain ? " Sambung Sehun memberikan argumen yang berhasil membuat semua orang tercengan dan berfikir .

" Maja " jawab Chen sambil terus berfikir

" YAK ! ,  Kau bicara apa hah ? , Bukan nya mencari jalan keluar malah menambah masalah dan membuat kyungsoo pusing  " tukas Chanyeol sambil melempar sebotol kaleng bir kosong yang berhasil mengenai kepala Sehun .

" Tunggu Chan , tapi perkataan Sehun ada benar nya " bela Baekhyun

" Aiss sudah lah kasian kyungsoo nanti dia tambah kefikiran " jawab Chanyeol

Dan benar saja kyungsoo hanya diam termenung memikirkan perkataan Sehun .

.
.
.
.
.


" Ji Hyun , kau ingin Jajangmyeon kan ? "

" Kau tau dari mana "

" Firasat ku "

" Oh "

" Aku sebentar lagi sampai di rumah mu "

" Hmm ne " tukas ji Hyun dan langsung mematikan telfon nya .

Karna ia sedang sangat ingin sekali Jajangmyeon dan kebetulan bo young tidak bisa membelikan nya , akhir nya ia mengizinkan kyungsoo untuk datang kerumah nya .

Tak beberapa setelah telfon itu mobil kyungsoo sudah datang dan memasuki garasi rumah nya .

" Bagaimana apa kalian berdua sehat" tanya kyungsoo lembut dengan senyum yang terukir dan tangan nya mengelus lembut rambut ji Hyun  .

I'm fragile (do kyungsoo)[TAMAT]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang