3(AWAL)

660 73 4
                                    

" Hey bo young ! " Panggil ji Hyun kepada sekretaris nya yang sedang duduk di ruang administrasi .

Bo young menoleh dan dengan sigap menghampiri bos nya

" Iya kenapa Bu ? " Tanya Dasom

Ji hyun menyerahkan sebuah kertas berbentuk persegi dan berwarna silver yang di hiasi pita .

" Apa ini ? " Tanya bo young bingung saat menerima kertas tersebut

Ji Hyun tak menjawab iya justru memalingkan pandangan nya . Dan bo young memutuskan untuk membaca tulisan dalam kertas tersebut .

DO KYUNGSOO
&
NAM JI HYUN

" AIGOYA!! , " Bo Young kaget saat melihat tulisan tersebut

Dia menatap ji Hyun tak percaya , sorot matanya terlihat kaget , bahagia dan mulutnya sama sekali tak bisa berkata kata .

Bo young tanpa aba aba langsung memeluk sahabat kecil nya itu .

Ji Hyun hanya pasrah menerima pelukan gembira sahabat nya itu .

Park bo young satu satu nya sahabat ji Hyun dari kecil hingga dewasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park bo young satu satu nya sahabat ji Hyun dari kecil hingga dewasa .

Dulu waktu ji Hyun masih duduk di sekolah dasar , supir yang menjemputnya sering tidak tepat waktu , hingga dia kadang kadang menunggu di toko yang berada di sebrang jalan sekolah nya, karna bosan jika menunggu di dalam . Penjual di toko tersebut mempunyai seorang putri yang seumuran dengan Ji hyun yang sering ikut berjualan . Dan mereka sering bermain bersama . Hingga mereka dewasa , ji Hyun yang sudah lulus dari SD pun sering dengan sengaja mengunjungi toko tersebut guna bertemu dengan bo young . Agar tidak susah bertemu akhirnya ji Hyun bercita cita membangun perusahaan yang akan ia ke Lola sendiri dan akan menerima orang orang yang berotak cerdas tanpa memandang status orang tersebut , dalam artian ia akan membuat bo young bekerja dalam perusahaan nya.



*-*

" Sudah jangan panggil aku ibu memang nya aku setua itu " omel ji Hyun saat bo young memanggil nya ibu di depan karyawan lain , padahal itu hal yang wajar di lakukan karyawan kepada seorang bos .

" Ne ...ne..., Aigo ya ji Hyun aku tak menyangka akhirnya otak sahabat ku yang tergila gila kerja ini terbuka , kau membuat jantung ku hampir copot . Aku tak menyangka CEO yang di kenal pendiam itu bisa menaklukkan hati mu "

" Tidak usah lebay , kau jangan lupa datang , pernikahan ini sedikit tertutup "

" Ya , aku pasti akan datang "

Ucap bo young semangat sambil mengukir senyum yang merekah .







*-*



Hari ini ji Hyun pulang lebih awal karna keluarga nya akan mengadakan pertemuan di sebuah restoran mewah , dengan keluarga kyungsoo

Ji Hyun sampai di restoran tersebut dan segera mencari meja yang di pesan .

I'm fragile (do kyungsoo)[TAMAT]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang