12 (GETIR )

568 60 9
                                    

#bab 4

Ji hyun memilih untuk tinggal sementara waktu sampai sidang perpisahan itu tiba di rumah sahabat nya boyong .

Ji Hyun duduk di depan Tv sambil memeluk kedua kaki nya .
Bo young keluar dari kamar Setelah baru saja mendapat telfon ,

" Chanyeol memberi kabar , Kyungsoo sudah menandatangani surat perceraian kalian " ucap bo young dengan penuh rasa sesal

Ji Hyun menarik nafas panjang dan mengukir senyum dusta nya ,

" Lebih cepat lebih baik " ucap ji Hyun dengan suara sendu dan tatapan mata yang kosong menatap ke sembarang arah

Flashback on

" Yak kyungsoo jangan ganti chenel nya " omel ji Hyun

Kyungsoo dengan iseng dan sengaja mengubah dan menggonta ganti chenel ke chenel lain nya .

Akhirnya dengan paksa ji Hyun merebut remot dari tangan kyungsoo dengan susah payah .

Akibat tarik menarik tersebut akhir nya remot terlepas dan terpental membentur jidat mulus ji Hyun sebelum tergeletak di ubin .

" Aw " rintih ji Hyun sambil memegang kening nya

Kyungsoo segera mendekat dan melihat ke adaan kening ji Hyun
" Yak kau ceroboh sekali " omel kyungsoo sambil mengelus dan sesekali meniup memar yang sedikit merah itu .

Ji Hyun hanya menatap kyungsoo dengan senyum yang merekah .

Flashback off

Ingatan itu membuat ji Hyun meneteskan air mata nya , dengan cepat ia menghapus nya dan memilih untuk masuk ke dalam kamar agar ingatan nya tentang kyungsoo saat menonton tv bersama bisa hilang .

" Kau mau kemana ? " Tanya bo young

" Ah aku mau masuk ke kamar sudah tidak kuat aku ngantuk sekali " jawab ji Hyun dengan senyum nya .

" Ya baiklah , jaljayo "

" Ne "

Ji hyun masuk ke kamar dan mengunci pintu kamar , ia segera merebahkan diri nya di atas kasur . Niat nya agar bisa menghapus kenangan buruk tersebut .

Namun

Flashback on

Ji Hyun menunggu kyungsoo pulang dari kantor , dan ia menyiapkan beberapa makanan .

" Aku pulang "

Ji Hyun segera menghampiri kyungsoo yang telah tiba dari kantor .

" Sudah makan ? " Tanya ji Hyun

" Sudah " jawab Kyungsoo datar , " jika kau masak masukan saja ke kulkas sajikan untuk besok aku sarapan "

Kyungsoo segara melangkah masuk ke dalam kamar nya meninggalkan ji hyun yang sedikit kecewa .

Setelah merapikan meja dan memasukkan beberapa masakan ke dalam kulkas ji Hyun melangkah menuju kamar nya untuk berisitirahat .

Namun saat sudah sampai tepat di depan pintu kamar nya kyungsoo tiba tiba muncul dan menghalangi jalan ji Hyun .

" We ? " Tanya ji Hyun bingung

" Tidur di kamar ku " jawab Kyungsoo dengan wajah datar dan mata tajam nya yang menatap dan mengintimidasi ji Hyun

" Aigoo apa maksud mu , Siro ya " ucap ji Hyun tak kalah kesal

" Jangan membantah perintah suamimu " kyungsoo segera menarik ji hyun masuk ke dalam kamar nya . Ji Hyun sudah berusaha memberontak namun nihil tidak ada hasil .

I'm fragile (do kyungsoo)[TAMAT]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang