bab 3
Semuanya adalah hal indah jika kita menyukai nya
~•~Saat ini kyungsoo dan keluarganya sedang menyantap hidangan yang telah di sajikan untuk makan malam . Sesekali mereka saling melempar candaan yang cukup menggelitik perut .
.
.
.Setalah selesai mereka berempat , appa , omma , kyungsoo dan juga ji Hyun duduk di ruang tv untuk menghabiskan waktu senggang .
" Apa kalian akan langsung tidur ? " Tanya omma saat acara komedi itu telah selesai .
Kyungsoo meletakkan hp nya yang sedari tadi ia baca dan ia pandangi .
" Ne " jawab Kyungsoo sambil sedikit mengangguk
Setelah itu kyungsoo bangkit dari sofa dan ji Hyun hanya mengikuti kyungsoo .
" Istirahat lah jangan terlalu lelah Kyung " ucap appa sambil mengelus pundak kyungsoo
" Araso " kyungsoo tersenyum dan mengangguk
" Ommonim , abbonim aku masuk duluan " sambung ji Hyun
" Ne.. duroga " suruh omma dan appa serempak .
Kyungsoo sudah melangkah pergi meninggalkan ji Hyun .
Kyungsoo membuka pintu kamar dan menyuruh ji Hyun untuk masuk , setelah seluruh tubuh ji Hyun sudah berada di dalam kamar kyungsoo langsung mengunci pintu kamar .
Ji Hyun sudah memandang kyungsoo dengan tatapan waspada dan ngeri .
" Kau tidur atas biar aku di bawah " tukas kyungsoo yang berhasil membuat hati ji Hyun sedikit tenang .
Kyungsoo mengambil selimut dan satu bantal yang ada di atas kasur . Ji Hyun melangkah dan merebahkan diri nya di atas kasur kyungsoo . Sungguh nyaman ia dapat menyium aroma badan kyungsoo yang menenangkan di kasur ini . sedangkan kyungsoo sudah menggelar matras dan merebahkan diri nya di sana .
4 menit berlalu , kamar benar benar hening tak ada suara Bahkan tetesan air dari kamar mandi pun tidak terdengar .
Karna matanya belum merasakan kantuk akhirnya ji Hyun memberanikan diri untuk bertanya kepada kyungsoo
" Kyungsoo ... Apa kau sudah tidur ? " Tanya ji Hyun ragu ragu ." Ne " jawab kyungsoo datar sambil memejamkan matanya .
" Ah mian " ucap ji Hyun yang tak enak hati .
Karna belum puas Ji Hyun yang penasaran akhirnya mengintip ke bawah kasur dan benar saja ia menemukan kyungsoo yang sudah tertidur lelap dalam ke adaan seperti ini . Dasar manusia es .
1 jam telah berlalu namun tetap saja rasa ngantuk belum ji hyun alami , sampai awan malam yang cerah pun sudah berubah menjadi hujan .
Awal yang kecil lama lama semakin besar , ji Hyun yang sedikit tertekan akhir nya memilih menaikan selimut nya dan mencoba memejamkan mata .Sebuah kedipan seperti lampu dari luar rumah masuk melewati jendela yang berkhorden . Selang beberapa detik suara besar muncul berhasil mengagetkan ji hyun .
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm fragile (do kyungsoo)[TAMAT]✔️
HumorNam ji Hyun gadis cantik yang gila kerja hingga tidak memikirkan percintaan nya . Dan do kyungsoo CEO perusahaan terkenal yang sangat pendiam dingin dan tak banyak berbicara . Dan tidak terlalu tertarik untuk mencari pacar Apa jadi nya jika mereka...