14 ( BIMBANG )

575 63 8
                                    

#bab5

Ketika memilih pilihan yang bukan kita ingin kan
~•~

Setelah sidang perceraian 3 hari lalu , ji Hyun kembali  seperti biasanya , ji Hyun memulai kembali aktivitas lama nya saat masih  sendiri .


Namun hari ini agak berbeda , badan ji Hyun terasa sangat tidak enak sedari pagi tubuh nya terasa panas dan perut nya terasa mual .

Beberapa kali ia bolak balik ke kamar mandi hanya untuk memuntahkan isi perutnya .

" Aigoo , aku kenapa " gumam ji Hyun pelan

Ji Hyun membuka hp nya dan melihat kalender , ia mengecek sudah berapa Minggu ia telat mendapat bulanan .
Dan benar saja sudah 5 hari lewat dari tanggal biasanya .

Kekhawatiran muncul dalam diri ji Hyun ia takut hal yang tak di inginkan benar benar datang . Akhirnya untuk memastikan ia membeli tspek di apotek dan mengetes nya .

Setelah selesai memakainya , ji Hyun menunggu hasil sebuah alat tspk tersebut , beberapa kali ia berbolak balik di dalam kamar mandi dengan hati yang bimbang .

Dengan penuh harapan ji Hyun membalik tespek nya guna melihat hasil tersebut .
Dan ..... Benar saja dua garis muncul di sana .

Seketika ji Hyun terkulai lemas tak percaya , ji Hyun masih menatap kosong ke sembarang arah , mencoba mencari jawaban bahwa semua ini hanya mimpi . Namun nihil , ini adalah kenyataan .

.
.
.
.
.

" Yak ! Ji Hyun ada apa kau memanggil ku " suara bo young yang sangat menggelegar me masuki rumah ji Hyun .

Namun teriakan nya terhenti saat melihat ji Hyun sedang duduk termenung di meja makan .

Bo young yang tau teman nya sedang tidak sehat langsung mendekat dan duduk di sebelah ji Hyun .

" We , ada apa ? " Tanya boyong lembut .

Ji Hyun tak menjawab , ia mengeluarkan sesuatu dari kantong nya tanpa menatap sahabat nya itu .

" Apa ini " tanya bo young bingung .

Boyong mengambil benda tersebut dan melihat nya dengan dekat .

"WE !!!....? "teriak bo young kaget

" Jinja .." boyong masih tak percaya

Namun Ji Hyun masih tetap diam menatap keluar jendela Yang  ada di dekat meja makan .

" Kyungsoo ? "

Kali ini pertanyaan bo young berhasil membuat ji Hyun menatap wajah sahabat nya itu .

Ji Hyun mengangguk pelan sembari memberi tatapan yang tidak bisa di artikan .

Bo young membulatkan kedua mata nya , " kau sudah memberi tahu nya ? "

" Mungkin tidak akan " jawab ji Hyun dengan wajah nya yang masih terlihat lesu .

" Kau gila , dia ayah nya , dia berhak tau ji Hyun yak "

" Ani , aku tidak mau merusak rumah tangga barunya seperti ular "

" Aigoo , aku tidak mengerti jalan fikiran mu" bo young menggeleng kan kepalanya dan menatap ji Hyun tak percaya .

.
.
.
.





Hari mulai gelap dan bo young pun sudah pulang dari rumah nya .

Ji Hyun hanya sibuk menonton acara ke sukaan nya dan melupakan masalah yang ada , namun sesekali ia tersenyum dan mengelus perut nya yang belum begitu menonjol .

Tok ... Tok....

Ji Hyun bangkit dari duduk nya saat mendengar suara ketukan tersebut .

" Ne , sebentar " ucap ji Hyun sembari melangkah mendekati pintu rumah nya .

Ji Hyun membuka pintu dan ....

" Kyungsoo " ji Hyun terbelalak kaget .

Ya orang yang sekarang berada di depan nya adalah kyungsoo yang masih rapih menggunakan jas kerja nya .

Kyungsoo menatap ji Hyun dengan mata sendu nya sedangkan ji Hyun masih menatap kyungsoo bingung dan tak percaya .

Dan tanpa aba aba kyungso langsung menarik ji Hyun masuk ke dalam pelukan nya .

" Ji Hyun , mian ... Miane " tukas kyungsoo dengan air mata yang sudah menetes di pipi nya .

Ji Hyun masih diam tak percaya , dia masih enggan membalas pelukan kyungsoo . Dan memilih diam di ceruk leher kyungsoo yang harum nya berhasil seringkali ia rindukan .

.
.
.
.
.







" Bagai mana kau bisa tau " tanya ji Hyun dengan mata yang masih menatap kosong ke sembarang arah .

" Bo young memberi tahu ku " jawab Kyungsoo sambil terus menggenggam tangan ji Hyun

" Gomawo ji Hyun " ucap kyungsoo sembari mencium kening ji Hyun dengan penuh kerinduan .
.
.
.









Hayo ... Yang bakal di pilih siapa mantan istrinya atau istri sah nya sekarang ya ....

Makasih ya yang udah baca , jangan lupa untuk vote makasih

Btw semangat yang lagi pas 👍

I'm fragile (do kyungsoo)[TAMAT]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang