19 ( suara indah )

789 63 7
                                    

#bab7

Bahagia akan datang pada waktunya tanpa kita duga ~

Hari ini adalah sidang perceraian kyungsoo dan so Hyun wanita yang sama sekali tidak pernah ia sentuh .

" Bagai mana apa sudah Selesai ? " Tanya ji Hyun yang berada di rumah sembari mengelus perut nya yang sudah menginjak 9 bulan .

"Sudah , aku akan pulang , apa kalian berdua lapar ? "

Ji Hyun langsung melirik perutnya yang buncit , " ku rasa dia ingin makan spaghetti " jawab nya sambil mengelus lembut perut buncit nya .

" Baik lah , aku akan segera pulang . "

.
.
.

" Bagaimana ? " Tanya kyungsoo kepada ji Hyun yang sedang asik menyantap spaghetti dengan lahap .

Ji Hyun mengangguk dan tersenyum lebar ,

" Makan yang banyak " suruh Kyungsoo dengan suara lembutnya dan tangan nya mengelus pucuk kepala ji Hyun.

" Akhh... chakemen " ji Hyun tiba tiba saja meringis ke sakitan .

" Ada apa ? " Tanya kyungsoo panik .

" Perut ku sakit akh..." Ji Hyun terus memegangi perut besar nya .

" kita kerumah sakit " tukas kyungsoo

Ji Hyun hanya mengangguk dengan wajah yang terus meringis menahan sakit .

Kyungsoo yang tak tega langsung membopong ji Hyun sampai ke dalam mobil .

" Apakah sakit sekali ? " Tanya kyungsoo sambil terus mengendarai mobil dengan fokus .

Ji Hyun hanya mengangguk masih dengan wajah yang menahan sakit . Ini membuat Kyungsoo panik , namun ia mencoba untuk tak membuat ji Hyun menjadi lebih panik dan memilih untuk mencoba tenang .

" Sabar sebentar lagi sampai " ucap kyungsoo sambil terus menggenggam tangan ji Hyun .

.

.

.
.






Satu jam telah berlalu , kyungsoo yang sedari tadi di luar ruang persalinan akhirnya di panggil masuk . (Gak berani masuk maklum anak pertama )

Dan betapa terkejutnya dia saat mendengar suara bayi menangis .

Sungguh suara yang sangat indah suara yang belum pernah ia bayangkan sebelumnya , hingga membuat nya meneteskan air mata .

" Selamat ya pak jagoan anak nya " salah satu Suter menyerahkan seorang bayi mungil yang berbalut kain .

Kyungsoo yang tak bisa berkata kata hanya menangis terharu melihat buah hati nya yang ia nanti nanti selama ini .

" Selamat datang sayang " bisik kyungsoo lirih di kuping anak nya

Kyungsoo mendekati ji Hyun yang masih tergulai lemas di atas kasur ,

ji Hyun hanya menatap dengan mata sendu nya dan senyuman yang memancarkan kebahagiaan .

" Khamsahamitha " ucap kyungsoo dan langsung mencium kening ji Hyun dengan penuh kasih .

Ji Hyun hanya tersenyum dan menaruh anak laki laki nya di samping diri nya berbaring .

Kyungsoo masih terus mengelus kepala ji Hyun dengan rasa sayang dan juga terus menghujani buah hati nya dengan ciuman .

.
.
.









Satu Minggu kemudian kyungsoo kembali rujuk dengan ji Hyun dan kini mereka kembali resmi menjadi sepasang suami istri .
.

I'm fragile (do kyungsoo)[TAMAT]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang