Senjana & Senjani

14 1 1
                                    

Senjana Yusuf Adhiya

Laki-laki yang berwajah pas-pasan, berbadan kurus seperti kekurangan gizi, berbadan tinggi layaknya tiang, berkulit hitam manis seperti sawo matang, berambut mangkok seperti oppa-oppa Korea, dan tak lupa lesung pipi di kedua pipinya. Sudah membayangkan bagaimana wujud Senjana? Biasa saja. Bukan laki-laki yang suka menebar pesona pada perempuan. Tetapi, ia laki-laki yang yang selalu membuat orang lain tertawa dengan ciri khasnya, yaitu tertawa yang unik. Tawanya menularkan orang lain hingga orang lain ikut tertawa dan membuat banyak perempuan yang menyukainya.

Panggil saja dengan sebutan, Jana jika di tempat tongkrongan. Kalau di rumah ia dipanggil mas Eja. Ia anak kedua dari 3 bersaudara, ia satu-satunya laki-laki dikeluarganya. Keluarga yang humoris membuat senjana menjadi orang yang selalu periang. Di rumah maupun di tempat tongkrogannya, ia selalu memberikan aura positif dan selalu tertawa di depan semua orang. Senjana berasal dari keluarga yang sangat berkecukupan, namun ia adalah laki-laki yang sangat mandiri.

Soal percintaan, Senjana adalah tipe laki-laki yang tidak pernah melirik perempuan. Lebih tepatnya ia terlalu cuek dengan percintaannya. Beberapa wanita mengungkapkan perasaannya kepada Senjana, tetapi ia tolak. Karena menurutnya, ia belum cukup dewasa untuk menggabungkan isi kepalanya dan isi kepala pacarnya kelak.

Karena itu, Senjana orang yang paling tidak gampang menyukai atau mencintai perempuan. Bahkan, ditongkrongan, ia satu-satunya makhluk yang tidak mempunyai pacar. Padahal, dilihat dari wajah, Senjana tidak ganteng dan tidak jelek pula. Ia hitam manis karena ada lesung pipi yang membuat para perempuan luluh melihat ia tersenyum. Ditambah lagi, ia orang humoris, sudah lengkap menjadi laki-laki idaman perempuan, bukan?.

Senjani Fatimah Camilla

Perempuan yang sederhana, tampil apa adanya, dan tidak mudah bergaul dengan sembarangan orang. Perempuan yang akrab dipanggil Jani ini, sangat mudah bergaul dengan orang lain. ia selalu ramah kepada orang-orang disekitarnya. ibu dan bapak mengajarkan kepada senjani untuk selalu ramah dan berbuat baik kepada semua orang. 

Senjani adalah anak pertama dari 2 bersaudara. ia mempunyai adik yang bernama Langit, yang sering dipanggil agit. hubungan keduanya satu sama lain saling menyayangi. dikarenakan ia hanya mempunyai adik satu dan itu laki-laki, membuat Senjani menjadi kakak yang tegas untuk adiknya. Senjani bisa dibilang tipekal kakak yang galak namun sangat perhatian dengan adiknya. macam kak Ros, hahahah. 

Soal percintaan, ia mendapatkan laki-laki yang menemaninya selama dua tahun sewaktu ia duduk dibangku SMA, laki-laki itu bernama, Sendu. Senjani orang yang bisa jatuh cinta melalui pandangan mata. Bukan berarti ia mudah jatuh cinta, tetapi, ia orang yang jeli dalam menatap orang lain.  Senjani sangat lupa akan dunianya jika sudah mencintai seseorang. Ia akan menganggap laki-laki itu orang yang paling berarti dalam hidupnya. Bahkan, ia orang yang sangat susah untuk melupakan. Tidak udah menggantikan seseorang dalam hidupnya, jika belum ada yang datang untuk menggantikan orang tersebut.

Ikuti kisah Senjana dan Senjani terus yaa..  

DUA SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang