Mulai deh

5 1 0
                                    

Pagi ini seperti biasa orang-orang harus kembali lagi ke rutinitas seperti biasnya, Byna dan Scar pun termasuk kedalamnya. Namun sekolah hari ini berbeda dengan hari-hari biasanya pasalnya akan diadakan audisi untuk pertunjukan di ulang tahun sekolah dan setiap kelas wajib menampilkan satu persembahan. Itu menunjukan kegiatan pembelajaran ditiadakan.

Kelas Byna sudah sepakat akan menunjukan dance colaboration antar grub cewek dan cowok. Sudah pasti Scar yang mejadi pemimpinnya, karena dia paling jago dance diantara yang lainnya. Scar sudah membagi tugas kepada setiap teman-temannya.

"Scar ngantin yuk. Haus nih"ucap Byna kepada Scar yang sedang memainkan hp kesayangannya itu.

"Yukk gue juga haus"jawab Scar.
Ketika mereka sedang menikmati minuman yang mereka pesan, datanglah Galang menemui kedunya.

Galang berencana mengajak Byna untuk tampil di pentas nanti bersama drinya. Awalnya Byna sempat bingung kenapa Galang bisa-bisanya mengajak dirinya padahal disekolahnya banyak murid yang mempunyai suara yang lebih bagus dari pada dirinya.

"Gimana Byna mau gak?"tanya Galang.

"emmmm gue gak tau Lang. Kalo gue nanti nyanyi penampilan kelas gimana"jawab Byna.

"Scar, kalo Byna gak ikut perfom bareng kalian, kalian masih bisa tampil kan?"tanya Galang kemudian yang kali ini kepada Scar.

"Bisa sih, tapi gue harus ubah posisi lagi kalo gitu"jawab Scar kepada Galang yang sama merasa heran.

"Scar aja udah bilang bisa, sekarang tinggal di lo nya aja. Gimana?"

"Oke deh. Ehhh tapi mulai latihannya kapan?"jawab Byna yang balik nanya kepada Galang.

"Karena pentasnya sebentar lagi gimana kalau nanti sore aja, kan banyak juga yang harus dipersiapkan"ucap Galang.

"Iya juga sih, oke deh kita mulai sore nanti aja. Ohhh iya lo nanti kabarin gue aja kalo udah pulang sekolah"Byna pun menerima ajakan Galang untuk tampil di pentas sekolah. Tapi untuk soal latihannya, Byna sedikit keberatan pasalnya hari ini dia akan dijemput oleh pacar kesayangannya yaitu Rendy. Byna pun harus membatalkan rencana tersebut.

"Hallo"

"Hai pacar akuuuuuu"jawab Rendy dengan riang.

"Seneng banget kayaknya"

"Iya dong, kan mau jemput pacar"

"emmmmm tapi kayaknya gak usah hari ini gimana?"

"Kok gitu,kenapa?"jawab Rendy yang malah balik nanya kepada Byna. Suara nya pun sedikit melemah.

"Jadi gini, tadi Galang ngajak aku buat tampil bareng di pentas sekolah nanti, ya kayak duet gitu sih. Dan latihannya mulai sore nanti"ucap Byna menjelaskan alasannya.

"Kenapa harus kamu?"tanya Rendy.

"Aku gatau"

"Yaudah kalo emang gak bisa. Besok-besok masih bisa kan. Kamu semangat ya latihannya. Jangan inget aku terus"ucap Rendy yang sudah kembali lagi sikap asalnya.

Hari demi hari sudah mereka lewati, hari pentas pun sudah mulai mendekat, membuat siapa saja lebih meningkatkan latihannya, begitu juga dengan Galang dan Byna. Hampir setiap pulang sekolah mereka latihan membuat Rendy selalu overthingking. Kali ini Byna mengajak Galang untuk latihan dirumahnya, Galang pun menyetujuinya.

"Ohh ya Galang diminum dulu teh nya"ucap ibu Byna ramah kepada Galang.

"Aduh jangan repot-repot nih tante. Terima kasih"jawab Galang dengan sopan.

"Kalau gitu tante ke atas dulu yaa, semangat latihannya"ucap ibu Byna kemudian.

"Masih mah"

"Makasih tan" ucap mereka berbarengan, keduanya pun tersenyum kikuk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Indahnya Rasa iniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang