SEKOLAH

4.7K 664 128
                                    

Para pemburu iblis pulang ke rumah sekitar 1 jam sebelum fajar mulai menyingsing. Nampak wajah ngantuk Aizawa makin menjadi. Setelah sampai, Tanjiro, Giyu, dan Shinobu mengistirahatkan tubuh mereka sebentar di ruang tamu.

"Jam 9 kita akan berangkat ke sekolah. Pastikan kalian beristirahat." Aizawa mengatakan itu dan langsung pergi ke kamarnya untuk tidur sebentar.

"Hm~ sekolah ya, itu artinya kita akan bertemu orang-oranga baru."-Shinobu.

"Ya, ....aku mulai merindukan Zenitsu dan Inosuke."-Tanjiro.

"...."

"Are? Tomioka-san? Oh iya aku lupa Tomioka-san kan tidak punya teman. ^_^" Dengan senyum liciknya Shinobu berkata demikian.

Sedangkan Giyu? Cuma diam dan memejamkan mata. Tidur dengan posisi duduk.

"Eh? Tomioka-san? Sudah tidur?"-Tanjiro.

"Dasar.."-Shinobu.

Sementara itu, Tanjiro mengeluarkan Nezuko. Segera Nezuko dalam wujud chibinya mendekati sang kakak dan mulai tidur di pangkuannya. Tanjiro yang melihat itu hanya tersenyum dan ikut memejamkan mata.

Shinobu tersenyum tipis melihat itu.
"Andai kakak masih hidup ... Ah, Kanao.. apa kabarmu di sana?" Ia tak bisa memaksakan matanya untuk tetap terjaga. Selanjutnya Shinobu menyusul ketiganya ke alam mimpi.

•••

"Wuuaah"

"Jadi ini yang namanya Yuuei?"

"Ini. Gunakan ini untuk masuk. Seseorang yang tak mempunyai kartu ini tidak akan bisa masuk karena sistem keamanan sekolah." Aizawa memberikan masing-masing sebuah kartu untuk masuk ke sekolah.

"Arigatou/arigatou Aizawa-san."

"Caranya gesekkan ini di sini."

PIPIP

"Wuah berbunyi!"Tanjiro dengan wajah terkagum-kagumnya.

"Kendalikan dirimu Tanjiro, kita harus terbiasa sekarang." Ucap Giyu dengan wajah datarnya. Padahal dalam hati juga terkejut barusan.

"Nah ayo ke ruang kepala sekolah terlebih dahulu."

"Hai'"

Mereka berjalan menuju ruang kepala sekolah. Di sepanjang perjalanan dalam hati mereka terkagum-kagum akan dunia masa depan ini. Bangunan-bangunan tinggi, halaman, lapangan, taman, semuanya luas nan hijau. "Bahkan bunga wisteria masih ada!" Ucap Tanjiro yang melihat sekitar taman sekolah yang ditumbuhi pohon wisteria tapi masih dalam ukuran sedang.
"Itu bagus, aku bisa membuat lebih banyak racun."

"Yah, itu karena kalian bilang iblis takut pada bunga wisteria kan? Makanya kami dengan segera menanam pohon itu. Rencananya masih akan diperbanyak lagi."-Aizawa.

"Itu bagus. Pastikan kau membawa sedikit waktu malam hari agar iblis tak tertarik padamu."-Giyu.

"Ya, pasti."-Aizawa.

Sesampainya di ruang kepala sekolah,

TOK TOK TOK

SRET

"Nah kalian sudah datang."-Nezu.
"Ini buku dan tas untuk kalian. Khusus Nak Giyu yang ini." Nezu menyodorkan tumpukan buku dan tas sederhana untuk ketiga orang di depannya.
"Oh dan juga, tidak mungkin selama pelajaran kalian memperlihatkan katana. Ambil ini untuk menyembunyikan katana kalian. Saat tidak bertarung dengan iblis gunakanlah pedang kayu ini." Tiga buah tas khusus untuk nichirin dan pedang kayu.

KnY X BnHA || FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang