LATIHAN

4.4K 608 83
                                    

Hari ketiga mereka di dunia ini, "Oh iya aku lupa memberi tahu kalian. Seminggu lagi akan ada Festival Olahraga. Festival ini adalah acara tahunan di masa ini untuk melihat kemampuan murid-murid. Apa kalian mau ikut?" Tanya Aizawa sambil menyetir mobilnya.

"Seperti apa Festival Olahraga itu?"-Shinobu.

"Itu akan jadi seperti uji kemampuan quirk dan fisik para murid dengan perlombaan sesuai agensi masing-masing. Acara itu akan ditayangkan di TV. Kalau kalian mau, kalian bisa ikut. Keputusan ada di tangan kalian." Jelas Aizawa singkat.

"Bagaimana Tanjiro?" Tanya Shinobu menoleh ke Tanjiro.

"Aku terserah saja. Mungkin akan menyenangkan." -Tanjiro.

"Hmp baiklah aku ikut^_^"-Shinobu.

"Oke. Waktu persiapan ada 5 hari mulai besok. Mengenai penyelidikan, masih belum ada penjelasan lebih lanjut."

Skip Time-

"Ohayou minna."

"Ohayou Tanjiro, Shinobu."

"Ah pas sekali! Tanjiro, Shinobu, katanya selama 6 hari ini waktu belajar akan dikurangi. Jadi kita bersiap-siap untuk festival olahraga. Oh ya! Kalian ikut festival itu kan?" Ucap Mina dengan cerianya.

"Tentu saja kami ikut."-Tanjiro dengan senyum mataharinya.

"Nah bagaimana kalau kita mulai berlatih di sekolah? Di sini ada banyak tempat yang cocok untuk quirk kita. Shinobu juga ikut!" Kaminari langsung merangkul Tanjiro dan menoleh ke Shinobu.

"Ee boleh juga, bagaimana Tanjiro?"-Shinobu.

"Baiklah."

"Hei Todoroki! Kau juga ikut ya? Ajak Kirishima.

"Tidak. Aku akan berlatih sendiri." Ucap Todoroki dengan dingin.

"Uuh selalu saja begitu. Bakugou! Bagaimana denganmu? -Kirishima.

"HA? KAU PIKIR AKU AKAN IKUT BERSAMA KALIAN PARA EKSTRA? TIDAK!"-Bakugou.

"Ara~mereka mengingatkanku pada Tomioka-san dan Shinazugawa-san." Gumam Shinobu.

Bel berbunyi dan murid kembali belajar dengan tenang- tidak juga sih. Pasti ada saat di mana Mineta menghancurkan ketenangan para gadis. Seperti saat kelas ditinggal guru,

"Wooah nanti akan ada banyak gadis. Wehehe saatnya mempraktekkan rencana itu wuohohoho~" Gumam Mineta tapi bisa di dengar oleh banyak siswa di sekitarnya.

"Dan aku pasti nanti akan bla bla bla..... wuhohoho Surga! Surga!" Air liur Mineta makin menjadi-jadi.

Sepertinya aura aura membunuh sangat pekat di sana. Terutama Shinobu yang memang baru pertama ini menemukan makhluk seperti Mineta.

"Ara~ara~Mineta-kun mau mempraktekkan rencana apa?"

Ucap Shinobu tentu dengan senyum manis tapi racun. Kelas yang mendengar Shinobu memanggil Mineta dengan suffix-kun pun menoleh dengan tatapan heran. Bahkan Bakugou sedikit menolehkan kepalanya ke belakang. Begitu juga dengan Todoroki yang langsung mengalihkan perhatiannya dari buku ke pemandangan di depannya.

"W-Waa O-OP-OPPAI!!"

Karena posisi Shinobu yang memang lebih tinggi dari Mineta yang duduk, alhasil waktu menoleh yang ditangkap oleh mata cebol cabul adalah bagian itu.

Karena pikirannya yang sudah kacau, tangan Mineta mulai bergerak- tapi,

BUK

Yap. Shinobu dengan cepat memukul tengkuk Mineta sampai yang punya pingsan. Kelas yang memerhatikan adegan itu pun terkejut dan beberapa mulai menahan tawa karena ekspresi Mineta waktu pingsan di tempat.

KnY X BnHA || FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang