SERANGAN

3.7K 533 36
                                    

"Tomioka-san, apakah kita akan ikut ee.. magang?"-Tanjiro

"Tentu saja tidak. Kita tak akan seperti mereka. Kita akan berlatih selama seminggu ini. Iblis-iblis itu tak ada habisnya."-Giyu

"Yap iblis yang kita bunuh setiap malam memang sedikit. Tapi mereka selalu muncul tiap malam."-Shinobu

••Skip Time- malam hari di wilayah Hosu••

"Tanjiro, kau juga merasakannya kan?"-Shinobu

"Ya. Aku akan ke sana!" Tanjiro melompat ke atas atap rumah dan berlari menuju arah timur laut.

"Tomioka-san, aku akan ke sana." Shinobu pergi meninggalkan Giyu yang berlari menuju gang.

Giyu menarik nichirinnya,
"Pernapasan air, bentuk kedua : pusaran air horizontal."

CRAS

"Haah! Siapa!"

"Iblis ini menghindar dengan cepat. Dia lebih kuat dan pintar dari yang lain."

"Wah wah wah, apa kau pro Hero di sini? Aku belum pernah melihatmu."
Giyu hanya diam menatap datar.

"JAWAB AKU BAJINGAN!" Iblis itu berlari ke arah Giyu untuk memberikan serangan.

DAK BUK

Giyu menghindar dan memukul punggung iblis itu menggunakan gagang pedangnya. Melihat adanya kesempatan, ia langsung menebas leher iblis itu.

"Apa, ... Apa-apaan! Aku tidak mungkin kalah! TIDAAAK!"
Segera iblis itu menjadi abu dan hilang.

"Mereka sudah berkembang rupanya."

"Tomioka-san, kau- HIIIY!" Tiga orang dari kepolisian datang ke Giyu dan terkejut gang itu sudah dipenuhi darah dan mayat perempuan yang tinggal menyisakan badan tanpa organ.

"Tolong urus yang di sini. Aku akan ke sana." Giyu membungkuk sekilas dan pergi.

°•°•°•°•°

"HAAAA! TOLONG AKU! SIAPAPUN TOLONG AKU!"

"Diamlah! Geheheheh nampaknya aku akan kenyang malam ini."
Iblis itu hendak menggigit bahu pria di depannya,"HENTIKAAAN!"

"Huh?!" Iblis itu terkesiap,

SRING

Kepala iblis itu hanya terpotong sampai hidung nya, menyisakan setengah bagian dari kepalanya.
"HIIIIIY T-TOLONG AKU!"

"PERGILAH TUAN! CEPAT!" Tanjiro berteriak pada pria di depannya.

"T-T-Terimakasih!"

"BAJINGAN! Siapa kau hah! Kau mengacaukan makan malamku!" Kepala iblis itu kembali beregenerasi.

Kau! Bagaimana bisa kau datang?! Apa Muzan yang menciptakanmu?!"

"Apa?! Siapa Muzan itu?!"

DEG

"Dia tidak terkena kutukan? Apa dia seperti Tamayo-san? Tapi... Bukan! Baunya bau iblis seperti yang lainnya!"

"HOI BOCAH! Karena kau sudah mengacaukan makam malamku, KAU SAJA YANG KU MAKAN!" Iblis tadi mulai menyerang Tanjiro.

"Geuh!"

Tanjiro menghindar melompat ke samping. Tapi iblis itu bergerak cepat ke arah Tanjiro dan melemparnya hingga menabrak tempat sampah.

BRAAK

Dua anak laki-laki menoleh ke arah suara.
"Apa itu?"

"Midoriya, kau pegang tali ini dulu,aku akan melihatnya."

KnY X BnHA || FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang